Gambar Batgirl dalam Arkham Knight Ini Pasti Sudah Kalian Tunggu!

Lihat bagaimana hacker jenius Barbara Gordon aka Batgirl beraksi bersama Robin menghajar Joker!

Gambar Batgirl dalam Arkham Knight Ini Pasti Sudah Kalian Tunggu!

Gambar Batgirl dalam Arkham Knight Ini Pasti Sudah Kalian Tunggu!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/22/arkham-knight-dirilis-e3-2015/" title="Sudah Siap Membantu Batman?"]

Seperti yang pernah kami tuliskan sebelumnya, Warner Bros. dan Rocksteady Studios sudah berkomitmen mendukung Batman: Arkham Knight hingga 6 bulan ke depan pasca perilisannya melalui downloadable content / DLC. Isi kontennya juga sudah diungkapkan awal Juni 2015 lalu, meskipun saat itu kami lebih terpana dengan harga Season Pass-nya yang dijual dengan nilai fantastis, US $39.99, atau sekitar Rp. 520 ribuan.

Gambar Batgirl dalam Arkham Knight Ini Pasti Sudah Kalian Tunggu!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/31/ini-baru-lelaki-batman-hadapi-ratusan-drone-arkham-knight-sendirian/" title="Batman Hadapi Ratusan Drone Sendirian"]

Salah satu konten DLC-nya adalah Batgirl: A Matter of Family. Merupakan ekspansi cerita orisinal yang mengambil setting lokasi baru dimana kalian memerankan Batgirl untuk pertama kalinya dalam sebuah serial game Arkham. Batgirl dalam cerita prekuel DLC Batman Arkham Knight ini tidak lain adalah Barbara Gordon.  Dia bekerjasama dengan Robin untuk menyelamatkan ayahnya, Commissioner Gordon, yang diculik oleh Joker.

Gambar Batgirl dalam Arkham Knight Ini Pasti Sudah Kalian Tunggu!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/31/batman-arkham-knight-pre-order-bonus/" title="Musuh Terberat Batman Adalah Pedagang Online!"]

Kami sudah menduga saat melihat penampilan gambar Batgirl pertama yang sudah dirilis, dimana dia terlihat sehat segar bugar, maka seharusnya cerita Batgirl ini akan menjadi prekuel dari keseluruhan serial Batman Arkham, karena gerakan Barbara juga sudah diperlihatkan dibatasi oleh kursi rodanya selama Arkham Assylum sebagai Oracle, maka seharusnya setting ekspansi Batgirl: A Matter of Family tersebut berada sebelum ketiga game Batman Arkham sebelumnya.

Berlanjut akhir pekan kemarin, developer memberikan keterangan lebih lanjut. Batman: Arkham Knight—“Batgirl: A Matter of Family” bakal dirilis 14 Juli mendatang untuk kalian yang sudah memegang akses Season Pass, dan 21 Juli untuk gamer lainnya yang memang hanya memburu konten ini saja secara terpisah. Harganya juga dipastikan US $6.99, atau sekitar Rp. 93 ribuan saja jika dibeli secara terpisah. Berikut gambar Batgirl yang memperlihatkan aksinya selama permainan yang sudah dirilis developer.

Gambar Batgirl dalam Arkham Knight Ini Pasti Sudah Kalian Tunggu! Penampakan pertama Batgirl dalam DLC Batgirl: A Matter of Family[/caption]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/08/vampire-the-twilight-perankan-batgirl-dalam-game-batman/" title="Vampire the Twilight Saga Perankan Batgirl"]

Menurut sinopsis resminya, Batgirl: A Matter of Family membawa kalian ke beberapa lokasi dengan beberapa misi baru, side-quest dan juga rahasia; ada fitur hacking baru untuk membantu Batgirl dalam memecahkan puzzle serta melalui setiap area, serta mengumpulkan collectible yang ditinggalkan Joker. Pastinya, bakal menjadi easter egg yang memorable untuk para penggemar hardcore DC Comics.

Lokasi baru tersebut adalah Seagate Amusement Park, taman laut yang dilengkapi dengan banyak jebakan mematikan oleh Joker. Tujuan developer untuk lokasi ini adalah menciptakan perasaan terjebak di sebuah lingkungan terbuka yang unik, serta konsep permainan kucing-kucingan dengan Joker.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/06/batgirl-dalam-season-pass-batman-arkham-knight/" title="Berapa Banyak Duit untuk Mainin Batgirl?"]

Selain kejeniusannya sebagai hacker, Batgirl di sini juga mampu bertarung seperti Batman. Bahkan ada Dual Play bersama Robin untuk membantu ketika dia harus mengotori tangannya menghajar musuh. Tentu dia tidak mungkin sendirian menghadapi Joker dan Harley Quinn di sini. Dan yang mungkin kalian sukai, di sini untuk pertama kalinya dalam serial game Arkham, Harley bakal mengenakan kostum yang menjadi ciri khasnya, kombinasi hitam dan merah dari Batman: The Animated Series.

Batgirl: A Matter of Family sendiri dikembangkan oleh WB Games Montréal serta menggunakan engine Batman: Arkham Knight. Sementara itu konten lainnya dari Season Pass Batman: Arkham Knight ditangani langsung oleh Rocksteady Studios.

[outbound_link text="Sumber" link="http://www.ew.com/article/2015/07/06/batman-arkham-knight-batgirl-dlc"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU