Komik Baru Assassin's Creed Ini Hadirkan Seorang Assassin Wanita!

Bukan Shao Jun, bukan pula Aveline. Tapi bakal ada assassin wanita baru dalam komik ini! Siapa dia?

Komik Baru Assassin's Creed Ini Hadirkan Seorang Assassin Wanita!

Komik Baru Assassin's Creed Ini Hadirkan Seorang Assassin Wanita!

San Diego Comic Con 2015 baru memasuki hari pertama, namun Ubisoft dan Titan Comics sudah mengkonfirmasikan satu komik baru Assassin's Creed dengan protagonis wanita. Bukan Shao Jun, bukan pula Aveline. Jadi, siapa dia dan dari mana asalnya?

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/duniaku-ackomik-2.jpg">Komik Baru Assassin's Creed Ini Hadirkan Seorang Assassin Wanita!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/13/assassins-creed-syndicate-bakal-menjadi-yang-terbesar/" title="Assassin’s Creed Syndicate Bakal Menjadi yang Terbesar, Dikerjakan 8 Studio Ubisoft!"]

Belum ada detail mengenai plot kisah dari seri komik baru Assassin's Creed ini. Titan Comics dan Ubisoft hanya menampilkan cover dari komik ini yang menampilkan satu sosok assassin wanita dengan setting dunia modern. Jika boleh menebak-nebak, sepertinya sosok assassin wanita ini bakal menggantikan tempat Desmond Miles sebagai assassin dunia modern, mengingat pihak Titan Comics mengungkapkan bahwa setting dalam komik ini benar-benar baru. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi mengenai siapa sosok wanita dalam cover ini, dan di mana posisinya dalam timeline keseluruhan dari Assassin's Creed.

Komik ini sendiri akan ditulis oleh tim kreatif Kill Shakespeare, Anthony Del Col dan Conor McCreery serta diilustrasikan oleh komikus Doctor Who: Four Doctors, Neil Edwards. Komik ini rencananya akan dirilis dalam lima seri, dimana seri pertama (seperti yang terlihat dalam cover) bakal dirilis pada bulan Oktober 2015 mendatang, atau hampir berdekatan dengan perilisan Assassin's Creed Syndicate.

Mungkinkah komik ini memiliki hubungan setting dan sejarah dengan Syndicate? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Ubisoft!

Sumber: [outbound_link text="Allcomic" link="https://all-comic.com/2015/titan-comics-assassins-creed/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU