Video Kompilasi Dubsmash Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

Mimin pun ketawa kegelian melihat banyak orang yang pamer video kompilasi Dubsmash milik mereka. Terutama video lip-sync para selebritis yang mimin kenal.

Video Kompilasi Dubsmash Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

 

Video Kompilasi Dubsmash Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak!Dubsmash

Pengembang: Mobile Motion GmbH

Download:

[outbound_link text="Android via Google PlayStore" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobilemotion.dubsmash&hl=en"]

[outbound_link text="iOS via iTunes" link="https://itunes.apple.com/id/app/dubsmash/id918820076?mt=8"]

Kehadiran aplikasi Dubsmash langsung disambut baik pengguna smartphone di dunia. Banyak sekali video kompilasi Dubsmash menarik dan lucu yang layak kamu tonton.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/08/lip-sync-via-aplikasi-dubsmash-bikin-kamu-makin-eksis-abis/" title="Lip-sync via Aplikasi Dubsmash Bikin Kamu Makin Eksis Abis"]

Sebelumnya, kami telah membahas aplikasi Dubsmash, yaitu aplikasi yang mampu membuat video lp-synch selfie dengan sangat mudah. Hanya tinggal memilih audio yang berupa lagu atau cuplikan kalimat yang sudah ada di list, kamu bisa bereskpresi sekaligus mencocokan gerakan bibir sesuai dengan audio yang kamu pilih. Aplikasi ini sederhana, tetapi ternyata mampu menarik banyak masyarakat di dunia untuk mencoba dan memamerkan hasil rekamannya ke media sosial. Dan kali ini kita akan melihat video kompilasi dubsmash yang unik dan lucu.

Pertama-tama, karena kita tinggal di Indonesia, maka kita akan melihat video-video kompilasi Dubsmash dari negara kita. Ternyata, banyak sekali loh yang tak malu-malu berakting di depan kamera menggunakan aplikasi Dubsmash ini, berikut cuplikannya:

Video Kompilasi Dubsmash dari Indonesia yang pertama

[youtube_embed id="GAVeA8lfzFw"]

Video Kompilasi Dubsmash dari Indonesia yang kedua

[youtube_embed id="yiStCiU45dA"]

Selain warga biasa, ternyata para selebritis Indonesia juga gak ketinggalan untuk eksis dengan aplikasi Dubsmash loh! Terutama para artis wanita seperti Kartika Putri dan Chika Jessica. Berikut ini video kompilasi Dubsmash dari para selebritis Indonesia yang tak kalah lucu:

[youtube_embed id="nKO9q23lwXE"]

[youtube_embed id="fpnuShPlZlc"]

Lebih menariknya lagi, ternyata demam Dubsmash ini tidak hanya muncul di Indonesia saja! Di Amerika pun aplikasi ini sangat populer. Para selebritis terkenal baik mereka aktor atau penyanyi pun tak malu memamerkan video lucu mereka di media sosial. Berikut ini video kompilasi Dubsmash dari para selebritis asal Amerika:

[youtube_embed id="4u2E51Xz_AA"]

Nah, bagaimana dengan pembaca sendiri? Masih belum mencoba aplikasi yang bisa bikin kamu eksis abis ini? Jangan tunggu lebih lama lagi, segera lah unduh dan mencobanya. Jangan lupa untuk di-share juga yah video kompilasi Dubsmash yang sudah kamu bikin di media sosial ataupun channel Youtube kalian. Hehe.. Oh ya, bagi kamu yang memiliki akun Instagram, kamu bisa mengunggah video lip-sync selfie-mu dengan tagar #dubsmash.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU