Terungkap! Tujuan Kinshiki dan Momoshiki dalam Boruto the Movie Adalah Membunuh Naruto!

Kinshiki dan Momoshiki akan menjadi musuh utama dalam Boruto the Movie, dan tujuan mereka adalah... membunuh Naruto? Simak detilnya di dalam!

Terungkap! Tujuan Kinshiki dan Momoshiki dalam Boruto the Movie Adalah Membunuh Naruto!

Terungkap! Tujuan Kinshiki dan Momoshiki dalam Boruto the Movie Adalah Membunuh Naruto!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/tujuan-kinshiki-dan-momoshiki.jpg">Terungkap! Tujuan Kinshiki dan Momoshiki dalam Boruto the Movie Adalah Membunuh Naruto!Tujuan dari Kinshiki dan Momoshiki ternyata adalah untuk menangkap Kyuubi yang berada dalam tubuh Naruto. Meskipun tujuan mereka sudah jelas, akan tetapi saat ini masih belum dikonfirmasikan alasan dari tujuan mereka yang sebenarnya: entah mereka hendak mengumpulkan seluruh chakra Bijuu yang ada untuk mereka sendiri ataukah untuk membangkitkan kembali Kaguya.

Yang pasti, untuk mendapatkan Kyuubi, mereka harus memisahkan Kyuubi dari tubuh Naruto –yang pastinya jika hal tersebut terjadi maka Naruto akan mati. Mungkin ini ada hubungannya kenapa Naruto terlihat sekarat pada trailer –karena Kyuubi diambil dari tubuhnya. Akan tetapi, ini masih berupa spekulasi. Jika kamu punya waktu, kamu bisa membaca spekulasi kami tentang Naruto yang akan mati di dalam Terungkap! Tujuan Kinshiki dan Momoshiki dalam Boruto the Movie Adalah Membunuh Naruto![read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/09/plus-dan-minus-naruto-gaiden/" title="Sukses dan Blunder Naruto Gaiden!"]

Sosok Kinshiki dan Momoshiki sendiri sampai saat ini masih belum jelas. Banyak yang menduga bahwa mereka masih ada hubungannya dengan klan Otutsuki karena mereka memiliki kulit berwarna putih pucat dan juga mata seperti Byakugan –Kinshiki bahkan memiliki Rinnegan di telapak tangannya. Sepertinya, seperti yang Sasuke katakan dalam manga Naruto Gaiden, bisa jadi Kinshiki atau Momoshiki atau juga keduanya ini benar-benar lebih kuat daripada Kaguya ya?

Akan tetapi, hal ini masih belum dikonfirmasi. Mungkinkah mereka ada hubungannya dengan Mitsuki –karakter baru yang nantinya bergabung dalam tim Boruto? Mengingat identitas Mitsuki yang berasal dari desa lain dan juga sangat dirahasiakan semenjak awal kemunculannya, bisa jadi Mitsuki adalah kunci utama dalam mengungkapkan Kinshiki dan Momoshiki.

Kinshiki akan diisi suaranya oleh Hiroki Yasumoto dan suara Momoshiki akan diisi oleh Daisuke Namikawa. Boruto –Naruto the Movie– dijadwalkan rilis 7 Agustus 2015 di Jepang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU