Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Swordman

Tree of Savior hampir rilis di Indonesia. Masih bingung mau pilih kelas apa? Yuk tengok dulu detil kelas Swordman. Siapa tau kamu tertarik.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Swordman

 Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas SwordmanBingung memilih kelas di Tree of Savior? Guide Tree of Savior ini akan memberikanmu pandangan terhadap setiap kelas yang akan kamu pilih ketika kamu menjadi seorang Swordman!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/class_swordsman.jpg">Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas SwordmanSWORDMAN

Kelas basik yang memiliki karakteristik sebagai tanker. Menggunakan pedang dan tameng untuk bertarung. Ia mampu mengorbankan sedikit pertahanannya untuk memberikan kekuatan serangan.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Swordman[page_break no="2" title="RANK 2"]

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Swordman

Rank 2 diperoleh jika karakter Swordman-mu sudah mencapai level 15. Kamu bisa memilih untuk tetap menjadi Swordman, atau memilih 2 kelas DPS dari Swordman lainnya. Berikut ini adalah guide Tree of Savior dari Swordman rank 2:

HIGHLANDER

Kelas yang menggunakan pedang raksasa untuk menyerang lawannya. Seorang DPS yang mampu menghabisi banyak musuh sekaligus! Musuh dapat terpental dari serangan Highlander, dan jika terkena tembok mereka akan mendapatkan damage tambahan.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas SwordmanGuide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas SwordmanPELTASTA

Berbeda dari Highlander, Peltasta lebih fokus dalam pertahanan menggunakan tameng alias tanker. Hanya saja Peltasta selain mahir dalam bertahan, ia juga mampu menyerang lawan menggunakan tamengnya.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas SwordmanKlik Halaman berikutnya, untuk melanjutkan guide Tree of Savior tentang Rank 3 dan 4 dari kelas Swordman ini..

[page_break no="3" title="RANK 3"]

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas SwordmanRank 3 bisa didapat ketika kamu mencapai level 45. Berikut ini adalah guide Tree of Savior dari Swordman rank 3:

BARBARIAN

Kelas berpedang raksasa yang sangat brutal, menggunakan segala cara untuk memperoleh kemenangan. DPS yang terfokus pada serangan fisik, Barbarian memiliki banyak buff untuk membuatnya semakin kuat.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas SwordmanGuide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas SwordmanHOPLITE

Tanker yang mampu menyerang baik menggunakan tombak dan juga tameng yang mereka miliki. Hoplite akan mendapat bonus serangan ketika melawan monster raksasa. Ia juga akan mendapat bonus serangan ketika berhasil meng-counter serangan lawan.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Swordman[page_break no="4" title="RANK 4"]

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Swordman

Rank 4 bisa didapat ketika kamu mencapai level 60. Berikut ini adalah guide Tree of Savior dari Swordman rank 4:

CATAPHRACT

Kelas calvary pertama lanjutan dari Swordman. Seorang DPS yang menggunakan tombak raksasa dan juga menunggangi companion, mereka sangat ahli dalam menghancurkan segerombolan musuh sekaligus ataupun barrier.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Swordman

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas SwordmanRODELERO

Kelas tanker yang memfokuskan diri pada penyergapan dan pemecah belah strategi musuh. Fokus dalam menyerang musuh dari bawah. Mereka juga memiliki pertahanan lebih kuat dengan mampu memblok serangan jarak jauh dari para musuhnya.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Swordman[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/09/gemscool-tree-of-savior-indonesia/" title="Berita Penting Untuk Tree of Savior Indonesia"]

Sebenarnya Tree of Savior telah mengumumkan bahwa totalnya akan ada 80 kelas yang tersedia. Dimana untuk dasarnya ada 4 kelas yaitu Swordman, Cleric, Archer, dan Mage. Namun hingga saat ini, pihak ImcGames masih mengembangkan sisa kelasnya. Sehingga saat ini kelas yang tersedia sangat terbatas. Selain itu, beberapa skill untuk setiap kelas juga masih dikembangkan, kemungkinan beberapa kelas akan mendapatkan skill tambahan. Kita tunggu saja update berikutnya!

Bagaimana menurut pembaca? Apakah guide Tree of Savior ini sudah memberikan gambaran bahwa kelas Swordman memang layak kamu pilih? Jika iya, tipe Swordman mana yang sangat pas denganmu? Hehe.. Jika kelas Swordman ini bukan tipe yang kamu suka, nantikan guide Tree of Savior tentang kelas yang lain yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU