7 Info Terbaru Star Wars Episode 7 yang Harus Kamu Tahu!

Info-info terbaru dari Star Wars Episode 7 yang dikonfirmasikan selama SDCC 2015. Apa saja? Simak di dalam!

7 Info Terbaru Star Wars Episode 7 yang Harus Kamu Tahu!

7 Info Terbaru Star Wars Episode 7 yang Harus Kamu Tahu!

Disney dan LucasFilm menggelar panel khusus di SDCC 2015 untuk membeberkan info terbaru Star Wars Episode 7. Apa saja?

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/duniaku-starwars7-1.jpg">7 Info Terbaru Star Wars Episode 7 yang Harus Kamu Tahu! Adam Driver, Domhnall Gleeson dan Gwendoline Christie[/caption]

Sejauh ini, kita sudah mengenal dua sosok yang berada di kubu First Order. Pertama adalah Kylo Ren, sosok misterius bertopeng dengan lightsaber berbentuk salib yang sudah muncul sejak teaser pertamanya lalu, dan diperankan oleh Adam Driver. Kedua adalah 7 Info Terbaru Star Wars Episode 7 yang Harus Kamu Tahu! Kylo Ren[/caption]

7 Info Terbaru Star Wars Episode 7 yang Harus Kamu Tahu! Captain Phasma[/caption]

General Hux adalah komandan dari salah satu pangkalan terbesar First Order, Starkiller Base yang diperankan oleh Domhnall Gleeson. Nama base ini sepertinya diberikan untuk "menghormati" draft awal dari Star Wars yang ditulis George Lucas, dimana nama asli Luke di draft awal tersebut adalah Luke Starkiller sebelum diganti menjadi Luke Skywalker seperti yang kita kenal sekarang.

7 Info Terbaru Star Wars Episode 7 yang Harus Kamu Tahu! General Hux[/caption]


[page_break no="3" title="Ada Simon Pegg!!"]


7 Info Terbaru Star Wars Episode 7 yang Harus Kamu Tahu!

Sudah menonton video behind the scene Star Wars? Tentu mengenal salah satu sosok familiar dengan baju alien di video tersebut. Ya, Simon Pegg rupanya ikut serta dalam proyek ini dan bakal menjadi cameo salah satu alien di film tersebut. Mungkin kita tidak akan melihat wajahnya di dalam film karena mengenakan kostum alien. Namun bagi Pegg, kesempatan bermain dalam Star Wars ini sudah "menyempurnakan" hidupnya!

Lanjut ke Halaman 2...


[page_break no="4" title="Reuni Trio Ikonik Star Wars"]


7 Info Terbaru Star Wars Episode 7 yang Harus Kamu Tahu! Carrie Fisher (Leia), Mark Hamill (Luke) dan Harrison Ford (Han Solo). Uda tua-tua ya![/caption]

Han Solo (Harrison Ford), Leia (Carrie Fisher) dan Luke (Mark Hamill) dalam satu panggung? Akhirnya kembali terwujud dalam panel SDCC 2015 ini! Ketiganya hadir untuk memberikan komentar masing-masing mengenai keterlibatannya dalam film ini setelah vakum lebih dari 30 tahun.

Yang membuat fans bernapas lega adalah tentu saja kemunculan Harrison Ford. Seperti yang kita tahu, bulan Maret lalu Ford mengalami kecelakaan dan membuat aktivitas syuting dan promosi Star Wars Episode 7 sedikit terganggu. Lega melihat sang Han Solo ini kembali sehat..


[page_break no="5" title="Minim Penggunaan CGI"]


7 Info Terbaru Star Wars Episode 7 yang Harus Kamu Tahu! Baba Jo is REAL![/caption]

Masih mengenai video behind the scene yang diputar dalam panel ini, J.J Abrams selaku sutradara rupanya masih ingin mempertahankan nuansa old school dari Star Wars. Hal ini dilakukan dengan meminimalisir penggunaan CGI, utamanya untuk alien-alien yang muncul dalam film ini. Salah satunya bahkan hadir di panggung, dimana ada sosok yang diperkenalkan Abrams sebagai Baba Jo yang dikendalikan oleh lima orang sekaligus. Ya, mereka benar-benar membuat makhluk ini sungguhan, bukan hanya via komputer saja!


[page_break no="6" title="Poe Dameron Sudah Eksis Sejak Trilogi Star Wars Sebelumnya"]


7 Info Terbaru Star Wars Episode 7 yang Harus Kamu Tahu! Poe Dameron[/caption]

7 Info Terbaru Star Wars Episode 7 yang Harus Kamu Tahu! TIE Fighter baru[/caption]

First Order memiliki pesawat TIE Fighter baru, dan sudah ditunjukkan dalam salah satu scene video behind the scene. TIE Fighter ini cukup mirip dengan TIE Fighter milik Empire lalu, namun ada perbedaan di beberapa titik saja. Salah satunya adalah warna yang lebih berani dan juga tingkat kedetailan pesawat yang lebih tinggi.

Star Wars Episode 7: The Force Awakens menurut rencana akan dirilis pada 16 Desember 2015 yang akan datang.

Sumber: [outbound_link text="Verge" link="http://www.theverge.com/2015/7/11/8931999/star-wars-the-force-awakens-sdcc-2015-recap"]/[outbound_link text="Collider" link="http://collider.com/star-wars-7-comic-con-panel-recap/#q-and-a"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU