Film Yu-Gi-Oh! Baru Tampilkan Kembali Duel Yugi dan Kaiba!

Akhirnya setelah lama ditunggu, Yami Yugi dan Seto Kaiba pun akan kembali berduel. Siapakah yang akan memenangkan pertarungan yang mempertaruhkan harga diri mereka?

Film Yu-Gi-Oh! Baru Tampilkan Kembali Duel Yugi dan Kaiba!

Film Yu-Gi-Oh! Baru Tampilkan Kembali Duel Yugi dan Kaiba!Tahun depan, 4k Media Inc akan merilis film Yu-Gi-Oh! baru yang menampilkan kembali karakter Yami Yugi dan Seto Kaiba!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/url.jpg">Film Yu-Gi-Oh! Baru Tampilkan Kembali Duel Yugi dan Kaiba!Diumumkan pada saat acara Comic Con International hari Sabtu lalu, film Yu-Gi-Oh! baru yang diberi sub-judul The Dark Side of Dimensions sedang dikerjakan oleh 4k Media Inc. Rencananya, film Yu-Gi-Oh! baru ini juga akan dirilis pada musim semi tahun 2016 di Jepang. Dan di tahun yang sama, film ini akan dirilis juga di luar Jepang. Pada acara Comic Con yang berlangsung di San Diego tersebut juga dihadiri kreator Yu-Gi-Oh! yaitu Kazuki Takahashi. Selain memamerkan hasil desain gambar film Yu-Gi-Oh! baru ini, Takahashi juga melakukan acara live-drawing dan memberikan kesempatan dirinya untuk melakukan tanya jawab kepada sejumlah wartawan.

Film Yu-Gi-Oh! Baru Tampilkan Kembali Duel Yugi dan Kaiba!Menurut majalah mingguan Shonen Jump, film Yu-Gi-Oh! baru ini akan mengambil lini waktu enam bulan dari kejadian di komik orisinil pertamanya. Diceritakan Yami Yugi dan Seto Kaiba telah berkali-kali dengan Kaiba. Keduanya akan berduel untuk mempertaruhkan nama mereka dan juga menerima pengalaman baru satu sama lain.

Film Yu-Gi-Oh! Baru Tampilkan Kembali Duel Yugi dan Kaiba!Mutou Yugi yang terasuki Pharaoh Atem atau sebut saja Yami Yugi terkenal dengan deck Dark Magician-nya. Selain itu, Yami Yugi memiliki banyak kartu strategi yang berbasis dari kartu magic dan trap yang membuatnya bisa membalikan keadaan. Kali ini ia kembali disuarakan oleh Shunsuke Kazama.

Film Yu-Gi-Oh! Baru Tampilkan Kembali Duel Yugi dan Kaiba!Sedangkan Seto Kaiba merupakan musuh bebuyutan Yugi yang terkenal akan deck Blue-Eyes White Dragon-nya. Deck Kaiba lebih kearah menyerang secara frontal, meski dilengkapi juga dengan kartu monster ber-efek, trap, dan magic. Ia juga masih diisi suaranya oleh Kenjiro Tsuda.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU