Trailer Baru Heroes Reborn Menampilkan Nasib Kelam Para Manusia Super!

Trailer baru Heroes Reborn disajikan di Comic Con. Rupanya para manusia super kini diburu, dipenjara, atau malah dihabisi besar-besaran!

Trailer Baru Heroes Reborn Menampilkan Nasib Kelam Para Manusia Super!

Trailer Baru Heroes Reborn - Logo[read_more link="www.duniaku.net/2015/07/01/trailer-heroes-reborn-jagoan-baru-lama/" title="Trailer Heroes Reborn Menonjolkan Jagoan Baru dan Lama Dari Heroes Universe!"]

Trailer pertama Heroes Reborn dirilis sekitar awal bulan ini, menampilkan muka-muka baru dan sejumlah muka lama. Memanfaatkan momentum San Diego Comic Con 2015, trailer baru Heroes Reborn pun dirilis di sana. Sekarang, dengan dirilis resminya trailer tersebut di seluruh dunia, kamu pun bisa menyaksikannya!

Berikut tautan untuk menyaksikan trailer tersebut. Siap-siap, kalau trailer pertama Heroes Reborn lebih menonjolkan muka-muka baru, maka di sini banyak muka familier, atau muka baru dengan kekuatan mirip, yang disajikan. Termasuk karakter-karakter yang diduga tidak akan ditampilkan di seri Heroes terbaru ini!

[youtube_embed id="4FLHB2zB_cA"]

Sekarang tidak salah lagi, nuansa Heroes Reborn memang benar-benar sangat kelam. Sebelumnya sempat ada pertanyaan ke manakah para manusia super pergi. Bahkan kedua trailer pun menyajikan grafiti-grafiti yang mengajukan pertanyaan tersebut.

Trailer Baru Heroes Reborn - Where are the HeroesTrailer baru Heroes Reborn ini menjawabnya, dan jawabannya sama sekali tidak menyenangkan. Walau ada yang menanyakan pertanyaan seperti di atas, mayoritas manusia di bumi didukung oleh pihak berkuasa rupanya lebih suka memenjarakan mereka...

Trailer Baru Heroes Reborn - Frozen WasteAtau membunuh mereka semua, karena menganggap kekuatan itu tidak aman dan tidak bisa dipercaya untuk digunakan oleh siapa pun.

Trailer Baru Heroes Reborn - GenocideMaka jelas sudah, ancaman yang harus dihadapi oleh para manusia super yang masih ingin beraksi benar-benar sudah sangat tinggi. Apa lagi trailer baru Heroes Reborn ini menyajikan satu momen, di mana seseorang menyatakan sebentar lagi mereka bisa melacak semua manusia super di bumi. Mengingat apa yang dilakukan oleh pihak-pihak di trailer ini, itu bukan hal yang bagus untuk manusia-manusia super yang sama sekali tidak jahat.

Trailer Baru Heroes Reborn - CerebroBila di trailer sebelumnya kita lebih fokus terhadap para manusia super yang baru, kali ini kita bisa melihat wajah-wajah lama yang dulu sempat menghibur, seperti [outbound_link text="Mohinder Suresh" link="https://static.duniaku.net/2015/07/Trailer-Baru-Heroes-Reborn-Mohinder.jpg">Trailer Baru Heroes Reborn - Mohinder[outbound_link text="Angela Petrelli" link="https://static.duniaku.net/2015/07/Trailer-Baru-Heroes-Reborn-Matt-Parkman.jpg">Trailer Baru Heroes Reborn - Matt Parkman[outbound_link text="Matt Parkman" link="https://static.duniaku.net/2015/07/Trailer-Baru-Heroes-Reborn-Micah.jpg">Trailer Baru Heroes Reborn - Micah[outbound_link text="Micah Sanders" link="https://static.duniaku.net/2015/07/Trailer-Baru-Heroes-Reborn-Hiro.jpg">Trailer Baru Heroes Reborn - HiroSerta salah satu tokoh paling populer di seri Heroes original, [outbound_link text="Hiro Nakamura" link="http://heroeswiki.com/Hiro_Nakamura"], yang tampaknya sudah menjelma menjadi wujud masa depannya dari seri lama. Kemampuan menjelajahi waktunya belum ditonjolkan, baik di trailer ini maupun trailer lama. Tapi dia menunjukkan kalau dia bukan Hiro yang sama dengan yang dulu. Di trailer ini saja ia tak segan "menyapa" seseorang, sepertinya pemburu kekuatan super, di lapangan parkir dengan mencoba menebasnya.

Terlihat cukup seru, bukan? Sekarang kita lihat saja bagaimana Heroes Reborn mampu membangkitkan franchise ini lagi, saat serinya dirilis musim gugur ini di Amerika!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU