Live-Action Attack on Titan Akan Tayang di Indonesia!

Cek tanggal rilisnya di dalam!

Live-Action Attack on Titan Akan Tayang di Indonesia!

trailer kedua attack on titan - thumbs[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/23/trailer-baru-attack-on-titan/" title="Trailer Baru Attack on Titan Memperlihatkan 3D Maneuver Gear dan Rogue Titan!"]

Akhirnya salah satu film buatan Jepang yang paling ditunggu-tunggu, Live-Action Attack on Titan akan tayang di Indonesia!

Semenjak pertama kali diumumkan jajaran cast dan juga trailer Live-Action Attack on Titan, banyak fans Attack on Titan dan mungkin kamu yang bertanya-tanya penuh harap: apakah film live-action ini akan ditayangkan di Indonesia? Yah, sepertinya pertanyaan tersebut kini terjawab. Live-Action Attack on Titan akan tayang di Indonesia!

Adalah distributor film Indonesia Encore Films yang merilis sebuah trailer live-action dengan subtitle bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris. Berikut ini postingan Encore Films melalui FP Facebook milik mereka:

[embed_FB urlpost="http://www.facebook.com/encorefilmsind/videos/vb.245780358923134/472281049606396/?type=2&theater" width="600"]

Yep, cacat tanggal mainnya, live-action Attack on Titan akan tayang di Indonesia pada tanggal 19 Agustus. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi akan ditayangkan dimana film yang berjudul asli Shingeki no Kyojin ini nantinya. Jika melihat film-film Jepang yang ditayangkan sebelumnya, seperti Stand By Me Doraemon dan The Last: Naruto the Movie, kemungkinan film ini akan tayang di BlitzMegaplex. Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/06/foto-setting-film-attack-on-titan/" title="Syuting Selesai, Foto-Foto Setting Film Attack on Titan Tampil!"]

Attack on Titan yang berjudul asli Shingeki no Kyojin karya mangaka Hajime Ishiyama ini akan dibagi menjadi dua buah movie. Movie kedua-nya sendiri akan diberi judul Attack on Titan: End of the World. Film live-action ini akan mengadaptasi dunia dan karakter manga-nya, serta ditambahi beberapa karakter original dalam movie. Jabatan sutradara akan dipegang oleh Shinji Higuchi, sementara script akan ditangani oleh Yuusuke Watanabe (Dragon Ball Z: Battle of Gods, live-action Gantz, Gantz II: Perfect Answer, 20th Century Boys) dan juga Tomohiro Machiyama dan Hajime Isayama.

Selain movie, kabarnya live-action Attack on Titan ini juga akan ditayangkan dalam bentuk TV series dimana karakter peneliti Titan, atau Hange Zoe, akan menjadi tokoh utama dalam serial TV ini.

Live-action Attack on Titan akan tayang di Indonesia pada tanggal 19 Agustus mendatang.

Sumber: Facebook

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU