Saingan Berat Tsunade! Wanita Cantik Ini Usianya Sudah Setengah Abad Lho!

Mimin kaget, ternyata ada loh ibu-ibu yang umurnya sudah mencapai 50 tahun tapi wajahnya tetap cantik dan tubuhnya tetap seksi! Jangan-jangan dia ini Tsunade di dunia nyata?

Saingan Berat Tsunade! Wanita Cantik Ini Usianya Sudah Setengah Abad Lho!

Saingan Berat Tsunade! Wanita Cantik Ini Usianya Sudah Setengah Abad Lho!Wanita cantik asal Tiongkok ini mengegerkan netizen! Terlihat menggoda di photobook-nya, kami berpikir usianya masih dua puluhan atau tiga puluhan tahun. Namun ternyata.... usianya sudah 50 tahun!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/11693985_896544737051228_3437755148935769614_n.jpg">Saingan Berat Tsunade! Wanita Cantik Ini Usianya Sudah Setengah Abad Lho!Di usia yang ke 50, seharusnya para wanita sudah mengalami menopause, dimana disebabkan karena hormon esterogen mereka sudah berkurang. Keriput sudah mulai nampak sehingga kulit sudah tak kencang dan terkadang beberapa pigmen kulit juga menghitam dan muncul flek. Namun wanita seksi dari Tiongkok ini masih berani berpose sensual, memamerkan kulitnya yang masih seperti wanita berusia 30 tahunan!

[youtube_embed id="kNG5hLqQpgg"]

Hal ini juga dimanfaatkan Candy Law untuk membuat buku berisi foto-fotonya yang masih seksi diusianya yang sudah 50 tahun. Meski bukunya hanya dicetak di Tiongkok dan Hong Kong, namanya sudah populer di media online. Penasaran? Berikut ini bocoran foto-foto wanita cantik yang satu ini:

Saingan Berat Tsunade! Wanita Cantik Ini Usianya Sudah Setengah Abad Lho!Meski nama marganya mirip seorang petarung di serial Tekken yaitu Saingan Berat Tsunade! Wanita Cantik Ini Usianya Sudah Setengah Abad Lho!Coba lihat tubuh Candy Law dalam pakaian yang cukup minim diatas. Bahkan kulit wanita cantik ini tidak menunjukan tanda-tanda penuaan yah?

Saingan Berat Tsunade! Wanita Cantik Ini Usianya Sudah Setengah Abad Lho! Candy Law bersama ibu dan ketiga anak lelakinya.[/caption]

Candy Law cukup dikenal di Asia, bahkan ia pernah menjadi pemenang di acara Miss Asia Pageant tahun 1991 lalu, dan sejak itu ia tak pernah mengikuti acara kecantikan lagi dikarenakan kesibukannya. Fakta mengejutkannya, ternyata wanita cantik ini adalah seorang janda, dia sudah bercerai dari suaminya sejak 2 tahun lalu. Dan kini ia harus mengurus ketiga orang anak lelakinya secara single-parent. Duh, suaminya kok tega banget yah? Hiks..,

Saingan Berat Tsunade! Wanita Cantik Ini Usianya Sudah Setengah Abad Lho!Wanita cantik ini selain menjadi model, ia juga pandai dalam berakting di depan kamera loh. Hanya saja, ketika ia melahirkan anak pertamanya, Candy Law memutuskan untuk berhenti dari industri hiburan. Tampaknya ia juga seorang ibu yang berhati mulia yah?

Saingan Berat Tsunade! Wanita Cantik Ini Usianya Sudah Setengah Abad Lho!Berpicara soal photobook wanita cantik ini sendiri sudah terjual 3.000 kopi di Hong Kong loh! Benar-benar hebat bukan bagi seorang model dan juga seorang ibu berumur 50 tahun. Bahkan bisa dibilang ia adalah nenek? Hehe.. Apa ya rahasianya? Apa dia murid sannin Legendaris dari Konohagakure yaitu Tsunade (seri Naruto), yang juga masih terlihat cantik dan seksi di usianya yang sudah setengah abad?

[gallery columns="4" size="large" ids="213567,213568,213569,213570"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU