Dua Game Digimon Terbaru Dikonfirmasikan untuk PS Vita, Android dan iPhone

Bandai Namco setia dengan PS Vita, game Digimon baru untuk handheld Sony! Juga ada satu game Digimon lainnya untuk Android dan iPhone, yang menariknya bergenre monster breeding / raising, seperti game klasik Digimon!

Dua Game Digimon Terbaru Dikonfirmasikan untuk PS Vita, Android dan iPhone

Dua Game Digimon Terbaru Dikonfirmasikan untuk PS Vita, Android dan iPhone

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Digimon-World-Next-Order-2.jpg">Dua Game Digimon Terbaru Dikonfirmasikan untuk PS Vita, Android dan iPhone

  • Takuto – (nama default, bisa diubah). Murih SMU yang dikenal menyayangi Digimon dari kecil. Saat masih kelas 5, dia sudah berhasil menjadi runner-up kompetisi game Digimon di Jepang.
  • Gabumon – Digimon muda pemalu yang bisa digivolve menjadi Garurumon.
  • Agumon – Digimon level rendah, yang memiliki serangan spesial “Baby Flame” (serangan bola api yang dimuntahkan dari dalam mulutnya).

Dua Game Digimon Terbaru Dikonfirmasikan untuk PS Vita, Android dan iPhone

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/20/makin-banyak-cewek-seksi-temani-kalian-mainin-digimon-story-cyber-sleuth/" title="Banyak Wanita Cantik Temani Kalian Mainin Cyber Sleuth"]

Selain Digimon World Next Order, Bandai Namco ternyata juga menyiapkan game Digimon lainnya untuk smartphone, dengan judul Digimon Linkz. Sama seperti Next Order, Digimon Linkz ini juga masih sedikit informasi yang dilepas. Namun yang pasti game Android dan iPhone ini bakal menggunakan gameplay yang berbeda dibandingkan tipikal game Digimon modern, yaitu monster bredding. Kalian bakal mengembang biakkan monster Digimon, serta diberi banyak kebebasan dalam membentuk Digimon tersebut, yang kemudian bisa diadu dengan monster dari para peternak Digimon lainnya. Sepertinya memang konsep semacam itu cocok diterapkan untuk platform mobile, ya!?

Kemudian juga disebutkan jika game mobile ini bakal dikembangkan dengan kualitas grafis kelas atas, dan karena kebutuhan tersebut maka kalian tidak bisa memainkannya dengan smartphone yang spesifikasinya biasa saja, namun membutuhkan konfigurasi yang tinggi. Semoga saja tidak dibutuhkan smartphone dengan hardware yang top seperti Galaxy S6, yang harganya bisa bikin pusing pala gamer! Digimon Linkz bakal dirilis di Jepang akhir tahun ini untuk Android dan iPhone.

Sumber, Gambar

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU