Tremor Eksis dalam Mortal Kombat X, Siap Hajar Para Kombatan Sampai Bau Tanah!

Ninja tanah yang sempat terlupakan ini akhirnya mendapatkan aksi playable-nya yang tidak terbatas. Lihat sebrutal apa aksi serangan berbau tanah dan bebatuan Tremor menghajar ninja klasik lainnya!

Tremor Eksis dalam Mortal Kombat X, Siap Hajar Para Kombatan Sampai Bau Tanah!

WARNING: BLOOD AND GORE!

Tremor Eksis dalam Mortal Kombat X, Siap Hajar Para Kombatan Sampai Bau Tanah!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Tremor-Mortal-Kombat-X-1.jpg">Tremor Eksis dalam Mortal Kombat X, Siap Hajar Para Kombatan Sampai Bau Tanah!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/05/mortal-kombat-x-goro/" title="Mortal Kombat X Goro Mudah Patahkan Tubuh Lawan"]

Yang paling menonjol dari desain barunya adalah, substansi batu yang menutupi sisi atas tubuhnya, menggantikan kulitnya -- sebelumnya dia identik dengan warna kostum ninja berwarna sawo matang. Lihat saja seperti apa desain Tremor dalam Mortal Kombat 2011 di bawah ini, yang anehnya, dia di sana dia menggunakan ikon kepala Noob Saibot selama berbicara.

Tremor Mortal Kombat Vita

Sedangkan berikut trailer resminya yang pertama kali diputar selama turnamen Mortal Kombat X yang berlangsung selama EVO 2015, 17-19 Juli kemarin di Las Vegas.

Mortal Kombat X: Tremor Official Trailer

Dan ternyata ninja yang bau tanah ini tetap saja brutal serta mematikan seperti karakter Mortal Kombat X lainnya. Berikut kami ambil beberapa adegan serangan dan fatality-nya yang bisa bikin musuh-musuhnya makin takut menginjak tanah:

http://orig07.deviantart.net/f96f/f/2015/200/a/c/tremor_by_agb_media_2015-d91yc5p.mp4

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU