Alex Morgan & Christine Sinclair, Atlit Wanita Pertama di Cover FIFA 16

Electronic Arts resmi memastikan dua atlit wanita yang pertama kali dikonfirmasikan menemani Messi di cover FIFA 16. Wajah cantik Alex Morgan dan Christine Sinclair yang pertama terpilih untuk cover di wilayah AS dan Kanada.

Alex Morgan & Christine Sinclair, Atlit Wanita Pertama di Cover FIFA 16

Alex Morgan & Christine Sinclair, Atlit Wanita Pertama di Cover FIFA 16

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/FIFA-16-16.jpg">Alex Morgan & Christine Sinclair, Atlit Wanita Pertama di Cover FIFA 16 Sydney Leroux (USA)[/caption]

Seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, timnas wanita hanya bisa ditandingkan dengan timnas wanita lainnya. Jadi tidak mungkin kamu bisa menandingkan timnas wanita dengan Cristiano Ronaldo atau Messi, karena tentu tidak akan sebanding.

Alex Morgan & Christine Sinclair, Atlit Wanita Pertama di Cover FIFA 16 Steph Houghton (England)[/caption]

Untuk menyajikan gameplay dan animasi yang nyata, EA Sports pun menggunakan berbagai teknologi baru seperti meningkatkan kemampuan animasi dan modelling 3D dari engine yang digunakan. Selain itu, EA Sports pun mengundang beberapa pemain timnas wanita dari seluruh dunia seperti Christine Sinclair (Kanada), Alex Morgan (Amerika Serikat) dan Stephanie Houghton (Inggris) untuk direkam wajah dan pergerakannya, sehingga model dalam game bisa menjadi semirip orang aslinya.

Alex Morgan & Christine Sinclair, Atlit Wanita Pertama di Cover FIFA 16 Alex Morgan (USA)[/caption]

Menurut EA Sports, FIFA 16 menawarkan inovasi di seluruh lapangan dalam menyajikan keseimbangan gameplay, dan pengalaman yang otentik bagi pemain agar mereka bisa bermain dengan cara mereka sendiri, dan bersaing di tingkat yang lebih tinggi. Pemain baru, atau pemain lama yang ingin meningkatkan kemampuan, bisa memanfaatkan FIFA Trainer terbaik untuk berlatih sampai siap bersaing di kompetisi yang lebih tinggi.

Alex Morgan & Christine Sinclair, Atlit Wanita Pertama di Cover FIFA 16 FIFA Trainer (Shooting)[/caption]

Alex Morgan & Christine Sinclair, Atlit Wanita Pertama di Cover FIFA 16 FIFA Trainer (Passing)[/caption]

Electronic Arts bakal merilis FIFA 16 22 September 2015 mendatang untuk wilayah Amerika Utara melalui platform Origin milik EA di PC, Xbox One, Xbox 360 PlayStation 4, PlayStation 3, Android dan juga iOS.

Sumber: easports.com/fifa

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU