Catat, Capcom Bakal Gratiskan Semua Update Street Fighter V!

Seperti game hape saja, karakter baru memang bisa didapatkan dengan cuma-cuma, namun butuh proses yang kemungkinan tidak mudah. Jika mau cepat, kalian bisa langsung potong saldo kartu kredit!

Catat, Capcom Bakal Gratiskan Semua Update Street Fighter V!

Catat, Capcom Bakal Gratiskan Semua Update Street Fighter V!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/06/Street-Fighter-V-E3-2015-12.jpg">Catat, Capcom Bakal Gratiskan Semua Update Street Fighter V!

Apa yang disampaikan Capcom selama panel mereka di EVO 2015 setidaknya bisa membuat kalian tenang ketika meu memutuskan membeli game ini sejak awal perilisannya. Capcom menjanjikan tiga hal sebagai berikut:

  • Awalnya game ini dirilis dalam bentuk disc, dan hanya itu saja yang perlu kalian miliki
  • Semua update balance dan penyesuaian sistem bakal diberikan secara cuma-cuma
  • Semua konten yang berhubungan dengan gameplay setelah gamenya dirilis, bisa didapatkan gratis dengan memainkan gamenya

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/06/Street-Fighter-V-E3-2015-8.jpg">Catat, Capcom Bakal Gratiskan Semua Update Street Fighter V!

  • Sesi beta yang bakal dijalankan mulai tanggal 23 besok bakal digunakan Capcom untuk mengumpulkan data yang mereka perlukan untuk menyeimbangkan faktor motenasi tersebut.
  • Capcom menerapkan konsep yang sama seperti Catat, Capcom Bakal Gratiskan Semua Update Street Fighter V!

    • Sisa topik yang dibicarakan Capcom selama panel EVO 2015 adalah mengenai keseimbangan karakter dalam game ini. Bagaimana setiap karakter dipresentasikan dalam game ini, ada karakter lama yang didesain ulang, dan sebagainya. Mereka berusaha membuat Street Fighter V ini menarik bagi pemula, sekaligus pemain lama, dengan menerapkan beberapa sistem baru, yang sudah kami ulas sebelumnya, yaitu Catat, Capcom Bakal Gratiskan Semua Update Street Fighter V!

      [read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/21/street-fighter-v-battle-system-e3-2015/" title="Sistem Baru Street Fighter V Ini Bikin Hadoken Sekuat Kamehameha!"]

      Seperti yang kami ulas sebelumnya, Capcom bakal menggelar Street Fighter V beta pada tanggal 23 hingga 29 Juli 2015 yang akan datang waktu Asia. Indonesia sendiri bisa dibilang beruntung, karena tidak banyak negara di Asia (dan dunia) yang mendapatkan kesempatan mencicipi lebih awal Street Fighter V beta ini. Oiya, Street Fighter V beta ini sementara baru bisa diikuti oleh para pemilik PS4 saja. Untuk versi PC, Capcom mengungkapkan akan segera menggelar fase beta pada kuartal ketiga tahun ini juga, dan bisa diikuti oleh semua gamer yang sudah melakukan pre order versi PC-nya. Berita baiknya adalah, gamer Indonesia nantinya bisa ikut mencicipi Street Fighter V beta ini, yang sudah kami ulas bagaimana caranya pada artikel sebelumnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU