Main Tekken 7, Kesempatan Mendapat Duit 1 Milyar dan Kostum The Idolmaster

Tidak terbayang, bagaimana jadinya pria macho seperti Paul Phoenix, atau petarung pria Arab ganteng seperti Shaheen mengenakan kostum para idol Jepang dalam Tekken 7.

Main Tekken 7, Kesempatan Mendapat Duit 1 Milyar dan Kostum The Idolmaster

Main Tekken 7, Kesempatan Mendapat Duit 1 Milyar dan Kostum The Idolmaster

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Tekken-7-2.jpg">Main Tekken 7, Kesempatan Mendapat Duit 1 Milyar dan Kostum The Idolmaster

Menyambut ulang tahun ke-10 franchise The Idolmaster yang jatuh pada tanggal 26 Juli besok, Tekken 7 mendapatkan kostum crossover yang diadaptasi dari pakaian para idol remaja dalam serial The Idolmaster. Kostum yang biasanya dikenakan Miki, Yayoi, Yukiho, Takane, Haruka, Chihaya, Iori dan Hibiki, nantinya bisa juga kalian temui selama permainan, dan menghiasi tubuh beberapa karakter cewek Tekken 7, seperti Katarina AlvesLucky ChloeJosie Rizal, Alisa Bosconovitch, Lili, dan Ling Xiaoyu -- mungkin saja nenek-nenek tanggung, Kazumi Mishima juga mendapat kostum idolnya sendiri. Oh tidak, jangan berharap kostum-kostum genit itu dikenakan Paul Phoenix, atau bahkan jagoan pria ganteng baru dalam Tekken 7 seperti Shaheen dan Claudio Serafino, dan jelas tidak akan pantas dikenakan oleh Yoshimitsu, Gigas atau pun Jack-7. Berikut trailer konfirmasi kostum fan service ini.

Tekken 7 x The Idolmaster

Mengenai turnamen dunia Tekken 7, babak kualifikasinya untuk wilayah Jepang bakal berlangsung September 2015 mendatang di Osaka, dan di Tokyo menyusul bulan Oktober. Kemudian masih ada lagi babak kualifikasi lanjutan di Jepang yang diadakan November 2015. Sementara itu para pemenang turnamen Tekken EVO 2015, mereka yang lolos babak kualifikasi dari Amerika Serikat, Korea Selatan dan negara lainnya, bakal mendapatkan tiket ke turnamen ini, yang rencananya digelar antara November atau Desember mendatang.

Tekken 7 saat ini memang baru eksis di Jepang saja, dan dirilis merata untuk Arcade Jepang 18 Maret 2015 kemarin. Seperti Guilty Gear terbaru, Tekken 7 menjadi game fighting Jepang yang memilih menggunakan engine grafis papan atas Unreal Engine, dengan tujuan agar bisa menjangkau banyak platform. Versi konsol PS4 dan XOne-nya bakal menyusul, dan belum dipastikan tanggalnya.

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU