Inilah Alasan Kenapa Point Blank Offline Harus Ada!

Menurut kalian, kira-kira perlukah Point Blank offline ada di Indonesia secara resmi?

Inilah Alasan Kenapa Point Blank Offline Harus Ada!

Inilah Alasan Kenapa Point Blank Offline Harus Ada!

Point Blank offline. Apakah versi Point Blank yang satu ini harus ada di Indonesia? Berikut beberapa alasannya!

Selama ini, kita mengenal Point Blank sebagai sebuah game online yang dipublikasikan di Indonesia. Pertama kali game ini dipublikasikan oleh Gemscool, sebelum akhirnya berpindah tangan ke Garena pada bulan Juni 2015 kemarin. Sejak dirilis beberapa tahun lalu hingga berganti publisher, Point Blank selalu menjadi salah satu favorit para penggemar game FPS di Indonesia.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/duniaku-cheatpbgarena-71.jpg">Inilah Alasan Kenapa Point Blank Offline Harus Ada!

Banyak cheater di Point Blank mungkin sudah membuat banyak pemain Point Blank "pensiun". Tapi tentu, di dalam hati mungkin mereka masih ingin memainkan game ini. Nah, dengan Point Blank offline tentu mereka masih bisa merasakan hal tersebut. Kelebihannya, mereka bisa bebas bermain tanpa diganggu dengan cheater. Kekurangannya, tentu saja karena offline mereka tidak bisa bermain dengan teman-temannya, dan mungkin terkadang merasa bosan dengan bot yang terlalu mudah dikalahkan.


[page_break no="2" title="Tanpa Koneksi? Tetap Bisa Main"]


[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/duniaku-pboffline-1.jpg">Inilah Alasan Kenapa Point Blank Offline Harus Ada!

Ingin membeli satu senjata di Inilah Alasan Kenapa Point Blank Offline Harus Ada!

Ingin latihan yang intensif, tapi takut terganggu dengan cheater? Di sini Point Blank offline diperlukan. Kamu bisa mengumpulkan rekan setimmu dalam sebuah warnet, dan bermain Point Blank offline secara LAN. Kelebihannya, kamu bebas mencoba berbagai macam strategi yang akan diterapkan dalam pertandingan, tanpa harus terganggu dengan cheater, ribut-ribut vote kick di room dan masalah-masalah lainnya. Kelemahannya, mungkin bot atau AI yang dilawan terlalu "mudah" dan kurang menantang dibandingkan manusia sungguhan.

Latihan pun bisa menjadi lebih fokus dan setelah menjajal berbagai macam strategi di Point Blank offline, tentu kamu bisa mengasahnya kembali dengan bermain Point Blank online agar lebih menantang. Siapa tahu dengan latihan lebih fokus, timmu bisa menjadi jawara dan mendapatkan hadiah Rp 1 Miliar di PBNC nantinya!


[page_break no="5" title="Just for Fun!"]


Ingin bermain Point Blank "seenak jidat"? Mau nge-cheat, rusuh dan lain-lain tanpa takut menggangu pemain lain? Point Blank offline solusinya!

Nah, mungkin itu beberapa alasan kenapa harus ada Point Blank offline di Indonesia. Ada saran atau alasan lain? Silahkan share di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU