Game Virtual Reality Baru Ini Hadirkan Nuansa Horor di Ruang Kelas!

Jika Summer Lesson berpotensi bikin populasi jomblo makin bertambah, yang satu ini berpotensi bikin para jomblo nyari pasangan, karena mungkin ketakutan memainkannya sendirian!

Game Virtual Reality Baru Ini Hadirkan Nuansa Horor di Ruang Kelas!

Game Virtual Reality Baru Ini Hadirkan Nuansa Horor di Ruang Kelas!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Cyber-Danganronpa-VR-Class-Trial-4.jpg">Game Virtual Reality Baru Ini Hadirkan Nuansa Horor di Ruang Kelas! Game Virtual Reality Baru Ini Hadirkan Nuansa Horor di Ruang Kelas! Game Virtual Reality Baru Ini Hadirkan Nuansa Horor di Ruang Kelas! Game Virtual Reality Baru Ini Hadirkan Nuansa Horor di Ruang Kelas!

Seperti Summer Lesson, tech demo ini memang tidak terlalu besar cakupannya, sekadar memperlihatkan bagaimana seakan-akan kalian berada di tengah ruangan kelas, bersama para ikon khas serial Danganronpa, yaitu boneka beruang Monokuma. Bahkan seperti game PSP-nya, kalian juga merasakan langsung adegan ketika Yasuhiro Hagakure mendapatkan hukuman. Meskipun tech demo ini tidak diungkapkan bakal menjadi game selama event tersebut, namun setidaknya Spike Chunsoft menunjukkan pada kita, seperti apa kemungkinan masa depan dari ide mereka ini diterapkan melalui Project Morpheus.

Game Virtual Reality Baru Ini Hadirkan Nuansa Horor di Ruang Kelas!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2014/12/Danganronpa-Unlimited-4.jpg">Game Virtual Reality Baru Ini Hadirkan Nuansa Horor di Ruang Kelas!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/06/Summer-Lesson-4.jpg">Game Virtual Reality Baru Ini Hadirkan Nuansa Horor di Ruang Kelas! Yang pasti beda dengan Summer Lesson, game virtual reality lainnya yang berpotensi bikin para jomblo makin betah sendirian di kamar.[/caption]

Sejauh ini sudah ada tiga game, dua diantaranya berupa visual novel, berjudul Danganronpa: Trigger Happy Havoc dan Danganronpa 2: Goodbye Despair (keduanya berawal di PSP, kemudian diremake untuk PS Vita), serta game spin-off action adventure Zettai Zetsubō Shōjo: Danganronpa Another Episode (untuk PS Vita). Selain itu, kalian juga bisa menemukannya dalam adaptasi manga, novel, serta anime. Game pertamanya, Danganronpa: Trigger Happy Havoc juga di-port untuk Android dan iOS di Jepang.

Cyber Danganronpa Virtual Reality: Class Trial Tech Demo

https://youtu.be/Rvl95iitb1g

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU