Menebak Hasil Perebutan Wild Card The International

Beberapa jam sebelum perebutan dua slot terakhir menuju main event TI5. Tim mana kira-kira yang akan berhasil mendapatkan wild card di TI5 ini ya?

Menebak Hasil Perebutan Wild Card The International

Menebak Hasil Perebutan Wild Card The InternationalPertandingan Wild Card akan menjadi ajang pembuka kompetisi tahunan The International DotA 2 Championship yang akan berlangsung pada 26 Juli 2015 pukul 23.00 WIB. Ada sebanyak empat tim yang akan memperebutkan dua slot terakhir untuk maju ke main event The International. Berikut ini adalah data statistik masing-masing tim serta prediksi posisi perebutan wild card The International 2015 oleh Tribekti Nasima, Co-Caster DotA2 Tv Indonesia.


[page_break no="4" title="Team Archon"]


Menebak Hasil Perebutan Wild Card The InternationalStatistik Kejuaraan:

1st Dota 2 Canada Cup Season 5

2nd TI5 Americas Qualifier

3 - 4th BTS Americas

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Wild-Card-The-International-MVP-Phoenix.jpg">Menebak Hasil Perebutan Wild Card The InternationalStatistik Kejuaraan:

7th DreamLeague Season 2

4th i-League Season 2

4th Star Ladder Season 11

13 - 16th DAC

4thjD MLG Pro League Season 1

2nd TI5 SEA Qualifier

Menebak Hasil Perebutan Wild Card The InternationalStatistik Kejuaraan:

1st MSI Dragon Battle #1

1st EIZO Cup #14

1st GIGABYTE Challenge #12

7th DreamLeague Season 3

3rd Esportal Dota 2 League

Terdapat dua pemain veteran di dalam Vega Squadron, yaitu Solo dan Mag yang cukup sering berganti-ganti tim selama di CIS Region. Selama di kualifikasi EU, Vega Squadron cukup menunjukan performa yang solid. Hanya saja seperti kehabisan bensin di final saat bertanding melawan NaVi.

Vega Squadron memiliki pergerakan pemain support yang dinamis dan banyak memegang peran penting di meta sekarang. Agresivitas Vega Squadron pada permainan juga memungkinkan terjadi banyak big play. Meski performa Vega Suqadron memburuk, pasca kalah beberapa kali di turnamen online sebelum The International, Vega Squadron tetap digadang-gadang finish nomor dua di perebutan wild card The International 2015.

Vega Squadron Roster:

Pavel "Menebak Hasil Perebutan Wild Card The International

Statistik Kejuaraan:

2nd G-League 2014

4th Dota 2 League Season 5

5 - 8th MDL

2nd ECL 2015 Spring

2nd G-League 2015

Awal mula dibentuknya CDEC Gaming adalah sebagai divisi dari LGD Gaming yang berisi pemain-pemain muda penuh bakat dari CDEC (Chinese Dota Elite Community) yang merupakan inhouse league di China. Menuju wildcard kali ini, CDEC merupakan salah satu unggulan di qualifiers bersama EHOME yang kemudian akhirnya menjadi nomor dua di kualifikasi.

Melihat histori performa belakangan ini, CDEC memang pantas menjadi unggulan. CDEC berhasil menjadi runner-up di G-League. Posisi ini didapat pasca bertanding dengan LGD hingga 5 game di bo5 dengan skor 2-3 untuk kemenangan LGD. CDEC memiliki kekuatan draft yang solid dengan didukung kemampuan individu tim yang mumpuni. Kelemahan CDEC adalah kurang inovasi pada meta dan mudah di expose pocket strat. Meski begitu CDEC diprediksi finish di posisi pertama perebutan wild card The International 2015.

CDEC Gaming Roster:

Sun "Agressif" Zheng

Huang "Shiki" Jiwei

Chen "Xz" Zezhi

Liu "Garder" Xinzhou

Fu "Q" Bin

Sudah siap menyaksikan perebutan Wild Card The International 2015? Tim mana yang menjadi jagoanmu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU