Ups, Internet Positif Pun Kini Ada Versi Moe: Ipo-Chan!!

Mengetahui begitu beberapa situs favorit diblokir oleh Internet Positif memang menyebalkan, tapi kalau diblokir oleh Ipo-Chan, mimin sih jadi rela untuk diblokir. Kalau kamu?

Ups, Internet Positif Pun Kini Ada Versi Moe: Ipo-Chan!!

ipo-chan 4[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/internet-positif-ipo-chan.jpg">internet positif - ipo chan internet positif ipo-chanIpo-chan tampak memiliki berbagai hal yang dimiliki oleh Internet Positif, mulai dari warna biru dan merah yang khas, hingga dasi-dasinya, bahkan bola mata dari Ipo-chan juga memiliki logo Internet Positif. Reaksi netizen pun beragam atas munculnya Ipo-chan ini:

Dayum, Now I wouldn’t mind my internet being blocked by her.

“Saya belum pasang VPN demi kamu Ipo-chan.”

“Kecakepan min, mending dibikin kaya menteri yg g sengaja follow t*ke* queen aja. Biar barokah…”

“Bullyable”

“Tinggal dibikin fanart R-18, kelar sudah hidup Ipo-chan.”

Ups, Internet Positif Pun Kini Ada Versi Moe: Ipo-Chan!! interet positif ipo-chan Ups, Internet Positif Pun Kini Ada Versi Moe: Ipo-Chan!!ipo-chan 3ipo-chan 5 ipo-chan

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/27/idol-paling-imut-kanna-hashimoto/" title="Kanna Hashimoto Dinobatkan Sebagi Idol Paling Imut!"]

Sekarang, mungkin kita tinggal menunggu beberapa situs lain yang sering digunakan untuk meng-unblock proxy, seperti misalnya: site2unblock.com atau unblockstreaming.com, untuk dijadikan versi gijinka-nya oleh netizen. Jika dibuat versi gijinka, mungkin situs-situs tersebut akan digambarkan sebagai seorang cewek bule yang usil dan sering membuat marah/mem-bully ipo-chan karena membukakan beberapa situs yang diblokir untuk netizen –dan tunggu saja, mungkin setelah ini bakalan banyak doujin yang bertebaran.

Bagaimana menurutmu tentang Ipo-chan? Apakah kamu rela kalau diblokir oleh Ipo-chan? Suarakan pendapatmu di kolom komentar-ya?

Sumber: Facebook

[ads_pokkt]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU