Dragon Quest Heroes II Masih Eksklusif PlayStation, Ada Banyak Karakter Baru!

Ketika game Dynasty Warriors sudah terlalu mainstream, kita mendapatkan variasinya berupa kolaborasi menarik seperti ini. Semoga saja hasil akhirnya sebaik Dragon Quest Heroes pertama!

Dragon Quest Heroes II Masih Eksklusif PlayStation, Ada Banyak Karakter Baru!

Dragon Quest Heroes II Masih Eksklusif PlayStation, Ada Banyak Karakter Baru!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/02/Dragon-Quest-Heroes-31.jpg">Dragon Quest Heroes II Masih Eksklusif PlayStation, Ada Banyak Karakter Baru!

Untuk game pertamanya sendiri masih dalam proses untuk dirilis di Amerika Utara dan Eropa. Judulnya tidak tanggung-tanggung panjangnya. Game Action RPG beat 'em up ini bakal disebut sebagai Dragon Quest Heroes: The Dark Dragon and the Castle of the World Tree, dan bakal Dragon Quest Heroes II Masih Eksklusif PlayStation, Ada Banyak Karakter Baru!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/02/Dragon-Quest-Heroes-19.jpg">Dragon Quest Heroes II Masih Eksklusif PlayStation, Ada Banyak Karakter Baru!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/29/dragon-quest-xi-ps4-and-3ds/" title="Dragon Quest XI Bikin Kalian Bernostalgia dengan Grafis Jadul Nintendo!"]

Seperti serial beat ’em up lainnya keluaran Tecmo Koei, yang juga dikolaborasikan dengan franchise game lain seperti Hyrule Warriors dan One Piece Pirate Warriors 3, game ini dikembangkan oleh ω-Force (Omega Force). DibandingkanHyrule Warriors yang sudah dirilis Agustus 2014 lalu, Dragon Quest Heroes ini pun juga mendapatkan penilaian cukup tinggi dari media Jepang Famitsu, yang biasanya memang menjadi indikator worth ittidaknya game tersebut. Jika Hyrule Warriors mendapatkan nilai total 36, Famitsu mengganjar game ini dengan nilai 7/10/9/9 atau 35/40 untuk kedua versinya. Nilai yang lumayan untuk sebuah game yang memang sarat fan service.

Sumber

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU