Masashi Kishimoto: “Biarkan Aku Beristirahat Mulai Sekarang”

Ketika ditanyai apakah akan melanjutkan Naruto dengan Boruto, Masashi Kishimoto menjawab bahwa dia akan istirahat dalam dunia manga dan berbulan madu.

Masashi Kishimoto: “Biarkan Aku Beristirahat Mulai Sekarang”

naruto mati thumbs[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/masashi-kishimoto.jpg">masashi kishimotoDalam foto diatas (dari kiri ke kanan):

(bagian atas):

  1. Kensho Ono sebagai Shikadai Nara
  2. Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha
  3. Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha
  4. Yuko Sanpei sebagai Boruto Uzumaki
  5. Daisuke Namikawa sebagai Momoshiki

(bagian bawah)

  1. Bassis KANA-BOON Yuma Meshida
  2. Vokalis dan gitaris KANA-BOON Maguro Taniguchi
  3. Masashi Kishimoto
  4. Gitaris KANA-BOON Hayato Koga
  5. Drummer KANA-BOON Takahiro Koizumi

masashi kishimoto 2[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/26/inilah-alasan-kenapa-naruto-lebih-populer-daripada-one-piece-untuk-saat-ini/" title="Inilah Alasan Kenapa Naruto Lebih Populer Daripada One Piece Menurut Fans!"]

KANA-BOON adalah band rock yang menyanyikan lagu tema Diver untuk Boruto –Naruto the Movie– dan mereka juga tampil secara live dalam preview screening tersebut membawakan lagu Diver.

Terima kasih Kishimoto-sensei atas karyanya yang mampu menghibur kami semua selama lebih dari 15 tahun ini. Selamat berbulan madu!

Boruto Naruto the Movie– akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 7 Agustus. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi apakah film ini akan tayang di Indonesia.

Sumber: ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU