Review Pixels: Komedi Standar Khas Adam Sandler

Film standar ala Adam Sandler yang kalah jauh dibandingkan Wreck-It Ralph, yang sama-sama cerita orisinil dengan menyajikan karakter game lain.

Review Pixels: Komedi Standar Khas Adam Sandler

Review Pixels - Cover[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Review-Pixels-Poster.jpg">Review Pixels - Poster[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Review-Pixels-The-Cast.jpg">Review Pixels - The CastPixels juga "dilengkapi" dengan subplot romansa yang buruk dan cenderung bikin sebal, kumpulan karakter menyebalkan, serta komedi khas Adam Sandler dan aksi yang standar. Setidaknya film ini masih bisa membuatmu tertawa, terutama kalau kamu fans humor Adam Sandler. Tapi jujur, dengan kualitas segini, tidak ada bedanya apa kamu menikmati Pixels di bioskop, di rumah, atau di depan komputer. Bahkan efek-efeknya pun tidak istimewa.

Kamu gamer yang ingin menonton film aksi-komedi dengan cameo karakter-karakter game populer? Ada film yang jauh lebih bagus dari ini: Wreck-It Ralph, yang setidaknya terasa dibuat oleh orang-orang yang benar-benar memahami dan menyukai game.

Review Pixels - Wreck-It RalphAtau sekalian saja tonton Raiders of the Lost Arcade-nya Futurama, segmen kedua dari episode Anthology of Interest II. Tema kurang lebih sama, namun lebih singkat dan lebih kocak.

[embedly url="http://putlocker.is/watch-futurama-tvshow-season-4-episode-3-online-free-putlocker.html"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU