Ini Cara Blizzard Rayakan Ulang Tahun StarCraft II yang Kelima!

Mulai dari konten spesial dalam game, hingga beragam merchandise menarik bisa didapatkan para fans StarCraft!

Ini Cara Blizzard Rayakan Ulang Tahun StarCraft II yang Kelima!

Ini Cara Blizzard Rayakan Ulang Tahun StarCraft II yang Kelima!

Tidak terasa, hari ini menandai lima tahun usia dari StarCraft II, salah satu game paling sukses dari Blizzard (game Blizzard mana sih yang gak sukses?). Nah, untuk merayakan ulang tahun StarCraft II yang kelima ini, Blizzard pun menggelar banyak event dan juga konten-konten baru yang menarik di dalam game. Apa saja?

StarCraft II sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 27 Juli 2010 lalu, sehingga perayaan ulang tahun StarCraft II yang kelima ini sudah berlangsung sejak 27 Juli 2015 kemarin (28 Juli WIB) dan akan berakhir pada tanggal 3 Agustus 2015. Selama masa tersebut, kamu bisa mendapatkan banyak konten menarik dalam game. Contohnya, jika kamu login ke StarCraft II selama periode tersebut kamu akan mendapatkan portrait spesial dalam game untuk menyambut ulang tahun Ini Cara Blizzard Rayakan Ulang Tahun StarCraft II yang Kelima!

Selanjutnya mungkin lebih menarik. Selama masa tersebut, unit yang hancur di dalam game akan hancur dalam bentuk confetti yang meriah. Ya, anggap saja saat kamu menghancurkan satu unit, kamu sudah "berkontribusi" untuk membuat ulang tahun ini lebih meriah dengan kehadiran confetti dari tubuh unit yang kamu hancurkan tersebut! Jadi semakin bersemangat untuk menghancurkan unit bukan?

Ini Cara Blizzard Rayakan Ulang Tahun StarCraft II yang Kelima!

Berikutnya, Blizzard juga memberikan kado spesial untuk layar desktop PC-mu. Apalagi kalau bukan sebuah wallpaper spesial untuk menandai usia lima tahun dari game ini.

Ini Cara Blizzard Rayakan Ulang Tahun StarCraft II yang Kelima! Klik pada gambar untuk download ukuran besarnya ya[/caption]

Kamu juga bisa mengikuti event yang diselenggarakan oleh Team Liquid dengan hashtag [outbound_link text="#WhyILoveSC" link="http://www.teamliquid.net/forum/starcraft-2/490501-whyilovesc2-five-years-celebration"]. Caranya adalah, kamu bisa menunjukkan kecintaanmu terhadap game ini dengan mem-posting sebuah Tweet dan diikuti dengan hashtag tersebut. Bagi tiga fans berat StarCraft II yang mengikuti perayaan ini dan memberikan alasan paling unik, Team Liquid akan memberikan masing-masing satu Ultimate Fan Pack. Isinya adalah pernak pernik dari Team Liquid mulai dari jaket, jersey, poster, dan USB Flash Disk, serta tidak ketinggalan satu kopi digital dari ekspansi terbaru dari StarCraft II, Legacy of The Void. Menarik bukan?

[youtube_embed id="d9kyFxySKbA"]

Ini Cara Blizzard Rayakan Ulang Tahun StarCraft II yang Kelima!

Perayaan ulang tahun StarCraft II yang kelima ini bukan hanya berhenti di sini saja. Blizzard dalam waktu dekat kabarnya juga tengah menyiapkan beberapa merchandise spesial yang bakal dibagikan kepada para penggemar StarCraft II. Apa itu? Kita tunggu saja konfirmasinya yang akan diungkapkan dalam [outbound_link text="website resminya" link="http://us.battle.net/sc2/en/blog/19831343"].

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/11/08/blizzcon-2014-detail-unit-dan-fitur-multiplayer-baru-di-starcraft-ii-legacy-of-the-void/" title="Detail Unit dan Multiplayer Legacy of the Void"]

Sejak dirilis pada tahun 2010 lalu, StarCraft II: Wings of Liberty memang sudah berhasil memikat hati para penggemar RTS di PC, utamanya mereka yang juga menggemari seri pertamanya. Yang menarik, hanya ada dua ekspansi yang dirilis untuk menemani Wing of Liberty ini. Bahkan, Blizzard menyebutkan bahwa dua judul yang dirilis selanjutnya merupakan ekspansi yang bertindak seperti trilogi, antara lain Heart of the Swarm (rilis pada 12 Maret 2013) yang terfokus kepada ras Zerg dan Legacy of the Void (menurut rencana bakal rilis kuartal keempat 2015 atau kuartal awal 2016) yang terfokus kepada kisah Protoss.

Selamat ulang tahun StarCraft II!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU