Seperti Kita, Ternyata Naruto Mudik Juga!

Naruto ikutan mudik? Kok bisa??

Seperti Kita, Ternyata Naruto Mudik Juga!

naruto (7)

Wajar saja jika melihat ini orang-orang mengira Naruto mudik juga seperti kita.

Beberapa waktu yang lalu kita pernah membahas Seperti Kita, Ternyata Naruto Mudik Juga!

Sepertinya ini adalah fans berat Naruto, yang tetap mengenakan jaket Naruto pada saat perjalanan mudik. Padahal perjalanan mudik biasanya memakan waktu yang lama, tentunya mengenakan pakaian yang nyaman akan membantu kenyamanan saat bermudik. Barangkali jaket Naruto ini memang enak dikenakan sehingga orang-orang mengira Naruto mudik juga.

naruto (2)Sedangkan penampakan Naruto di jalanan ini juga terlihat saat bulan puasa. Seperti orang di atas ini yang mengenakan jaket Akatsuki di sepanjang perjalanan. Jadi sedang apa Akatsuki di Indonesia.

naruto (8)

naruto (6)

Pemandangan seperti ini memang bukannya jarang terlihat pada keseharian. Popularitas Naruto sendiri melekat pada fansnya, sehingga pada saat ini mengenakan pernik Naruto dalam keseharian merupakan hal yang lumrah saja. Apalagi Naruto lebih mudah dibuat pernak-perniknya dibandingkan judul lainnya, contohnya saja seperti hal di atas dimana dari Naruto, Uchiha, hingga Akatsuki terdapat jaket/baju ikonik yang mudah dibuat. Tentunya bermotor mengenakan baju Uchiha atau Hokage seperti di atas merupakan apresiasi tersendiri dari fans Naruto atas manga dan anime kesukaan mereka ini.

Tapi khusus hal di atas, ada yang jangan ditiru ya... Jika mengendarai motor, jangan lupa mengenakan helm! Utamakan keselamatan di perjalanan ya...

Jika kamu ingin terlihat seperti Naruto mudik, caranya cukup mudah, cukup sediakan pernak-pernik berikut antara lain:

IMG_1509Jaket Naruto

Seperti Kita, Ternyata Naruto Mudik Juga!Helm Naruto

Seperti Kita, Ternyata Naruto Mudik Juga!

Dan kalau ada modal lebih, motor milikmu juga bisa di modif ala Naruto.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU