Titanfall PC Dikonfirmasikan, Nexon Bakal Gratiskan Game Ini di Asia!

Bakal jadi game FPS gratisan lainnya ketika mulai dibuka nanti, dan semoga batasan pemainnya direvisi, bukan hanya 6v6 saja!

Titanfall PC Dikonfirmasikan, Nexon Bakal Gratiskan Game Ini di Asia!

Titanfall PC Dikonfirmasikan, Nexon Bakal Gratiskan Game Ini di Asia!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2014/05/Titanfall-Expedition-3.jpg">Titanfall PC Dikonfirmasikan, Nexon Bakal Gratiskan Game Ini di Asia!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2014/02/Titanfall-3.jpg">Titanfall PC Dikonfirmasikan, Nexon Bakal Gratiskan Game Ini di Asia!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/05/10/dlc-pertama-titanfall-expedition-segera-dirilis-dan-xbox-360-harus-menunggu-sampai-juni/" title="DLC Pertama Titanfall Expedition Segera Dirilis, dan Xbox 360 Harus Menunggu"]

Dalam Titanfall, kalian mengendalikan pilot dan kendaraan mirip mecha mereka, yaitu Titan, dan bertarung dalam sebuah pertarungan enam-lawan-enam yang mengambil setting koloni luar angkasa yang hancur pasca perang. Banyak yang menyukai gameplay-nya yang cepat, aksi yang berlangsung kontinyu, serta disisipi gerakan akrobatik karakter seperti berjalan di dinding, dengan populasi yang dipenuhi prajurit yang dikendalikan oleh komputer. Hingga 50 karakter bisa aktif dalam satu permainan, dan aktifitas prajurit yang tidak dikendalikan pemain asli didukung oleh layanan cloud computing-nya Microsoft untuk mengoptimalkan kinerja grafisnya.

Tim pengembangan game ini memulai proyeknya pada tahun 2011, dan konsep Titan mereka berkembang dari robot seukuran manusia, hingga yang kita kenal menjadi exoskeleton besar yang dikendalikan para manusia di dalamnya. Developer juga berambisi membawa skala sebuah genre multiplayer melalui elemen yang umumnya ditujukan untuk campaign single-player. Dan untuk itu, mereka mendapatkan banyak inspirasi dari Blade Runner, Star Wars, Abrams Battle Tank, dan Ghost in the Shell-nya Masamune Shirow.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU