15 Video Game Paling Laris Sepanjang Sejarah (Part II)

Apakah game favoritmu masuk dalam daftar video game paling laris ini? Yuk cek disini!

15 Video Game Paling Laris Sepanjang Sejarah (Part II)

Sejak pertama kali dipatenkan pada 1947, hingga kini sudah ada ribuan bahkan jutaan video game di seluruh dunia. Tapi tahukah kamu apakah video game paling laris sepanjang sejarah? Yuk simak lanjutan artikel 15 video game paling laris sepanjang sejarah di bawah ini!

[page_break no="7" title="Need For Speed"]


15 Video Game Paling Laris Sepanjang Sejarah (Part II)[read_more link="https://static.duniaku.net/2014/09/duniaku-thesims4-1.jpg">15 Video Game Paling Laris Sepanjang Sejarah (Part II)Sims atau yang dikenal dengan The Sims adalah game yang mensimulasikan kehidupan, kita bisa memilih tokoh kita sendiri dan membuat karakter tersebut sesuai dengan kehendak kita. Pemain bisa membuat tokohnya sebagai karakter yang suka bersosialisasi, tukang buat onar ataupun si lucu. Hal inilah yang membuat The Sims menarik karena kita bisa membuat alter ego kita dalam dunia game. Sejak dirilis pertama kali 4 Februari 2000, hingga kini The Sims mampu terjual 175 juta unit! Memang bermain The Sims memiliki sensasi 'nagih' ya!


[page_break no="5" title="Call of Duty"]


15 Video Game Paling Laris Sepanjang Sejarah (Part II)Call of Duty adalah serial video game dengan First Person Angle yang mengambil setting Perang Dunia. Dalam video game ini, pemain akan amenjadi prajurit yang terlibat dalam suatu peperangan. Sejak diluncurkan pada tahun 2003, hingga kini Call of Duty memiliki lebih dari 12 serial dan tentunya penikmat game dengan genre ini tak lekang oleh waktu dibuktikan dengan penjualan game ini yang menembus angka 175 juta unit! Call of Duty juga tak hanya mengambil keuntungan, hal yang menarik adalah adanya Call of Duty Endowment, sebuah gerakan nirlaba yang bertujuan mengumpulkan donasi untuk para veteran perang Amerika. Sungguh mulia, ya!


[page_break no="4" title="GTA"]


15 Video Game Paling Laris Sepanjang Sejarah (Part II)GTA atau Grand Theft Auto adalah action-adventure video game yang dibuat oleh  David Jones dan Mike Dailly. Nama Grand Theft Auto diambil dari istilah pencurian sepeda motor di Amerika Serikat. GTA memungkinkan pemain untuk mengambil peran seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas di sekitar kota besar. Berbagai misi yang ditetapkan untuk penyelesaian, seperti perampokan bank, pembunuhan, dan kejahatan lainnya. GTA sendiri dapat diunduh dan dibeli di 15 Video Game Paling Laris Sepanjang Sejarah (Part II)

Tak hanya merupakan perangkat console, Wii juga merupakan franchise video game. Video game yang dirilis oleh Wii juga sangat banyak dan beragam yang membuat franchise game ini berhasil menjual lebih dari 200 juta unit. Video game Wii yang laris terjual di antaranya Wii Sports yang mampu terjual lebih dari 80 juta unit. Ada pula Mario Kart Wii, Wii Sports Resort, Wii Play dan Wii Fit.


[page_break no="2" title="Pokemon"]


15 Video Game Paling Laris Sepanjang Sejarah (Part II)Pokemon tentu tak asing lagi di telinga para pecinta animea dan mang. Anime populer ini diadaptasi ke dalam bentuk video game oleh Game Freak dan Creatures Inc. lalu dipublikasikan oleh Nintendo. Pokemon merupakan RPG dimana pemain dapat memilih tiga pokemon di awal permainan atau disebut sebagai starter Pokemon dari berbagai tipe pokemon. Para pemain kemudian saling menandingkan pokemon jagoan masing-masing. Selain karena popularites anime dan manganya, game ini juga menarik karena merupakan RPG hal itu membuat game yang dirilis sejak tahun 1996 itu kini sudah terjual lebih dari 270 juta unit.


[page_break no="1" title="Mario Bros"]


15 Video Game Paling Laris Sepanjang Sejarah (Part II)Dan inilah video game yang menempati posisi teratas yang sudah terjual lebih dari 509 juta unit di seluruh dunia! Mengingat Mario Bros dengan gaya 8-bit tentunya membawa kita kembali ke masa kecil saat memainkannya di Nintendo jaman dulu dengan music theme yang khas. Tokoh utama game ini adalah Mario Bros, tukang ledeng yang bersama dengan adiknya Luigi berusaha menyelamatkan Tuan Putri. Pertama kali dirilis pada 1983, mario bros merupakan game arkade yang sangat populer di Jepang. Kini Mario Bros dapat dimainkan di berbagai console.

Yang manakah game favoritmu? Share di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU