Bandai Namco Siapkan Game Naruto Mobile RESMI!

Game Naruto mobile yang benar-benar menggunakan IP resmi Naruto, bukan hanya sekedar mirip!

Bandai Namco Siapkan Game Naruto Mobile RESMI!

Bandai Namco Siapkan Game Naruto Mobile RESMI!

Kabar gembira bagi para penggemar Naruto. Sebentar lagi bakal ada game Naruto Mobile RESMI untuk Android dan iOS!

[read_more id="213276"]

Mungkin kamu sudah banyak menemukan game Naruto mobile baik di Android maupun iOS. Namun, sebagian besar (atau mungkin seluruhnya?) dari game Naruto mobile tersebut tidak resmi, alias tidak memiliki lisensi resmi dari pemegang IP dari manga karangan Masashi Kishimoto tersebut. Namun kali ini ada kabar gembira dari Bandai Namco bagi para penggemar Naruto. Tepat pada pelaksanaan Chinajoy 2015 yang berlangsung akhir pekan kemarin, mereka mengkonfirmasikan Naruto Mobile, game Naruto RESMI untuk mobile!

Game yang dikembangkan Bandai Namco bekerja sama dengan Tencent Games ini diklaim menjadi game pertama dan satu-satunya game Naruto untuk platform mobile yang benar-benar menggunakan IP resmi dari Naruto di China. Ya, seperti yang sudah kita tahu, kebanyakan Bandai Namco Siapkan Game Naruto Mobile RESMI!

Belum banyak informasi yang diberikan Tencent dan Bandai Namco mengenai Naruto Mobile ini. Mereka hanya mengungkapkan, bahwa game ini akan ber-genre RPG side scrolling yang mengambil kisah sesuai dengan kisah yang ada di manganya. Selain itu, mereka juga merilis sebuah trailer perdana yang bisa kamu simak di bawah ini.

[youtube_embed id="aj4_OnbXFl8"]

Seperti yang sudah kamu lihat di trailer, game ini menyediakan tiga macam skill (masing-masing diwakili sebuah tombol) yang bisa kamu kombinasikan untuk menghasilkan kombo mematikan. Sedangkan jika kamu tidak menekan tombol-tombol skill tersebut, karaktermu akan menyerang dengan serangan standar secara otomatis. Ada lebih dari 10 karakter utama Naruto yang bisa kamu mainkan dalam game ini, dimana masing-masing memiliki skill berbeda-beda.

[youtube_embed id="WJjbb814o_M"]

Selain menghadirkan gameplay RPG melawan AI, rencananya game ini juga akan diperkaya dengan mode PvP 3 lawan 3, dimana satu tim berisi tiga karakter akan melawan tim tiga karakter milik pemain lain. Sayangnya untuk mode PvP ini, Tencent belum bisa memamerkan gameplay-nya selama Chinajoy berlangsung kemarin.

Bandai Namco Siapkan Game Naruto Mobile RESMI!

Bandai Namco Siapkan Game Naruto Mobile RESMI!

Game ini sendiri sudah memasuki fase testing di China (dengan kode Rebirth), dan kabarnya bakal segera dirilis tahun ini juga. Kabar buruknya adalah, game ini baru dikonfirmasikan khusus konsumsi pasar China, dan belum ada kabar mengenai versi internsionalnya.

Atau mungkin ada publisher di Indonesia yang tertarik untuk membawa Naruto Mobile ini?

Sumber: [outbound_link text="MMOCulture" link="http://mmoculture.com/2015/08/naruto-mobile-mobile-game-to-launch-exclusively-in-china-this-year/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU