Boruto Naruto the Movie Tayang di Luar Jepang Bertepatan Ulang Tahun Naruto!

Kalian juga bisa melihat beberapa panel dari bonus one-shoot manga yang menceritakan ketika Naruto dilantik menjadi Hokage, serta juga semua video Boruto Naruto the Movie yang sudah dirilis sampai saat ini.

Boruto Naruto the Movie Tayang di Luar Jepang Bertepatan Ulang Tahun Naruto!

Boruto Naruto the Movie Tayang di Luar Jepang Bertepatan Ulang Tahun Naruto!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Boruto-Naruto-the-Movie-6.jpg">Boruto Naruto the Movie Tayang di Luar Jepang Bertepatan Ulang Tahun Naruto!

Viz Media dan Eleven Arts bergabung membawa film ini ke 80 kota Amerika Utara, termasuk New York, San Diego, San Francisco, Houston, Dallas, Los Angeles, dan Seattle. Dengan tanggal premiere-nya 10 Oktober, Boruto Naruto the Movie masih diperlakukan sama seperti Tle Last: Naruto the Movie, yang ditayangkan dalam bahasa Jepang, namun dengan subtitle Inggris.

Boruto Naruto the Movie Tayang di Luar Jepang Bertepatan Ulang Tahun Naruto! Salah satu bagian one-shoot manga yang dibonusin dalam paket hadiah screening. Terlihat Kakashi menyerahkan jabatan Hokage kepada Naruto.[/caption]

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Boruto-Naruto-the-Movie-2.jpg">Boruto Naruto the Movie Tayang di Luar Jepang Bertepatan Ulang Tahun Naruto!

Boruto Naruto the Movie Tayang di Luar Jepang Bertepatan Ulang Tahun Naruto!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Boruto-Naruto-the-Movie-5.jpg">Boruto Naruto the Movie Tayang di Luar Jepang Bertepatan Ulang Tahun Naruto!

Dan berikut video trailer keenam untuk Boruto Naruto the Movie. Menunjukkan Boruto menggunakan Giant Rasengan ke arah baju lama ayahnya yang dikenakan selama awal cerita Naruto. Selain itu, kalian juga bisa melihat pertarungan Kurama x Susanoo, Sasuke melawan Kinshiki, Boruto menggunakan serangan petirnya, serta sekilas juga muncul manga The Day Naruto Became Hokage.

Boruto Naruto the Movie Trailer 6 (English Subbed)

Dan di bawah ini video trailer lainnya yang dirilis Toho di Jepang, memperlihatkan beberapa adegan baru dari film tersebut, bagian panel manga Naruto yang diiringi oleh Diver yang dinyanyikan KANA-BOON, lagu theme song Boruto Naruto the Movie.

Boruto Naruto The Movie - Trailer 7

Dan yang terbaru, berikut video ke-8 Boruto Naruto the Movie, yang memperlihatkan Boruto Uzumaki ketika memamerkan kepada gurunya, Sasuke Uchiha, bahwa dia juga bisa menggunakan Rasengan, salah satu teknik andalan ayahnya (Naruto) dan kakeknya (Minato) tersebut. Kita sudah melihat Boruto menggunakan Rasengan dan Giant Rasengan dalam video sebelumnya, namun sepertinya baru dalam video di bawah dia menunjukkan jutsu tersebut kepada gurunya dalam film ini.

Boruto Memperlihatkan Rasengan

Dan jika kalian tertinggal, berikut video trailer Boruto Naruto the Movie yang sudah dirilis sebelumnya, mulai dari trailer pertamanya.

[ads_pokkt]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU