Phantomers Online, Lyto Panaskan Persaingan FPS di Indonesia!

Bagaimana Phantomers Online ini akan bersaing dengan BlackSquad, Final Bullet, Point Blank atau CSO?

Phantomers Online, Lyto Panaskan Persaingan FPS di Indonesia!

Phantomers Online, Lyto Panaskan Persaingan FPS di Indonesia!

Pertarungan FPS di Indonesia semakin memanas, karena Lyto sudah mengkonfirmasikan game FPS terbaru mereka, Phantomers Online!

[read_more id="214381"]

Teka-teki yang diberikan Lyto mengenai game First Person Shooter (FPS) terbarunya akhirnya sudah terjawab. Tepat di awal Agustus 2015 kemarin, Lyto secara resmi membuka tabir game FPS terbarunya. Dan, memang benar dugaan kami sebelumnya, bahwa game FPS baru Lyto tersebut memang Phantomers Online!

Ya, Lyto sudah mengkonfirmasikan hal tersebut lewat halaman teaser newfps.lytogame.com yag akhirnya di-redirect langsung ke halaman resmi game ini yang berada di [outbound_link text="phantomers.lytogame.com" link="https://static.duniaku.net/2015/07/duniaku-newfpsphantomers-1.jpg">Phantomers Online, Lyto Panaskan Persaingan FPS di Indonesia!

Phantomers Online sendiri menawarkan lima kelas berbeda, yang mana masing-masing kelas memiliki kemampuan masing-masing yang saling mendukung saat bermain secara tim, antara lain Assault (penyerang, pejuang garis terdepan yang mampu menggunakan berbagai senjata mematikan), Sniper (penembak jitu), Scout (kelas yang lebih taktis), Destroyer (ahli dalam menggunakan senjata berat) dan Engineer (kelas support, mampu menggunakan berbagai peralatan canggih seperti Drone untuk membantu tim).

Satu hal lagi yang menjadi nilai tambah dari Phantomers adalah peta yang interaktif. Maksud peta interaktif di sini adalah akan ada perangkap dan beberapa tombol yang dapat memicu adanya perubahan dalam taktik & strategi pertempuran masing-masing tim. Jadi, masing-masing pemain dituntut untuk teliti dalam memperhatikan setiap detail yang ada di peta untuk menemukan celah tersembunyi, jalan pintas maupun perangkap mematikan.

Phantomers Online, Lyto Panaskan Persaingan FPS di Indonesia!

Sayangnya, Lyto belum mengkonfirmasikan secara resmi kapan Phantomers Online akan mulai membuka layanan di Indonesia. Yang menarik untuk ditunggu adalah tentu saja bagaimana persaingan antara Phantomers Online ini dengan beberapa FPS yang sudah eksis di Indonesia seperti Final Bullet, BlackSquad Online, Point Blank, ataupun Counter Strike Online.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU