Imba, Kemenangan Ronda Rousey Munculkan Meme Lucu

Se IMBA apakah Ronda Rousey ini di UFC?

Imba, Kemenangan Ronda Rousey Munculkan Meme Lucu

Imba, Kemenangan Ronda Rousey Munculkan Meme Lucu

Kemenangan Ronda Rousey yang sangat telak menjadi meme di ranah internet

Petarung wanita UFC di kelas bantam Ronda Rousey kembali menunjukkan ke-imba-annya. Dalam pertarungan UFC terakhir lawan Bethe Correia di UFC 190 dalam memperebutkan gelar juara, Ronda Rousey hanya membutuhkan waktu 34 detik untuk meng-KO Bethe Correira.

Padahal sebelum pertarungan berlangsung, Ronda Rousey maupun Bethe Correira saling bertukar komentar kasar dan perang urat syaraf. Baik Ronda Rousey maupun Bethe Correira saling yakin bisa mengalahkan lawannya. Namun keadaan di ring oktagon berubah sekejap ketika Ronda Rousey mampu menjatuhkan Bethe bahkan sebelum ronde pertama berakhir.

[youtube_embed id="ZeAHytGRh80"]

Untuk yang penasaran bagaimana pertarungan 34 detik ini berlangsung, berikut bisa disimak video pertarungan antara Ronda Rousey versus Bethe Correira.

[youtube_embed id="bsxE7aM6REw"]

Media sosial tentu saja bukanlah ranah yang ramah dalam menyambut hal seperti ini. Banyak netizen menggunakan gambar Correia sebagai meme untuk menyebarkan aib ini di berbagai sosial media seperti Twitter, Facebook, dan Instagram.

Meme terkait dengan pertarungan 34 detik ini bisa dilihat di sini.

[embedly url="https://twitter.com/CmRollinsheel/status/628045467536855040"]

[embedly url="https://instagram.com/p/55LOM7onFN/"]

[embedly url="https://instagram.com/p/55QKsHiB64/"]

[embedly url="https://instagram.com/p/55MLY7HiBJ/"]

[embedly url="https://instagram.com/p/55R5F5od2v/"]

[embedly url="https://instagram.com/p/55S_esJmeY/"]

[embedly url="https://instagram.com/p/55TYYROBBG/"]

[embedly url="https://twitter.com/9GAGTweets/status/627902996698021888"]

[embedly url="https://twitter.com/NikkiLA22/status/627936945021194240"]

[embedly url="https://twitter.com/Bryman318/status/627961010633220096"]

Ronda Rousey kini memiliki rekor 12 pertarungan dengan semua kemenangan untuk Ronda, 3 diantaranya KO, serta total waktu pertarungan yang dijalankannya adalah 2 menit 36 detik. 3 pertarungan terakhirnya bahkan hanya berlangsung selama 1 menit 4 detik! Ronda juga telah menjalani 8 pertarungan titel, dimana 2 diantaranya adalah gelar juara dunia.

Ronda Rousey adalah atlet Mixed Martial Arts perempuan terkuat di dunia. Ia bertarung di kancah UFC (Ultimate Fighting Championship). Ia dipercaya menjadi petarung wanita paling dominan di kancah Mixed Martial Arts perempuan.

Ia juga terkenal menjadi fans geek beberapa anime dan manga, sesuatu yang tentu bertolak belakang dengan ketangguhannya. Selain menjadi fans gulat bebas WWE, ia merupakan fans dari Dragon Ball dan Pokemon. Dalam beberapa kesempatan ia bahkan mengenakan pakaian dengan tema Dragon Ball ataupun Pokemon yang menunjukkan betapa geek dirinya.

Ronda juga telah berperan dalam beberapa film Hollywood. Di antaranya ia pernah berperan di The Expendables 3, dan Fast and Furious 7.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU