Hanya untuk Gamer PC, Main MGS V The Phantom Pain, Bonus Ground Zeroes!

Gamer PC mendapatkan banyak bonus untuk MGS V The Phantom Pain! Bahkan jadwal rilisnya pun maju! Namun sayangnya, mereka tidak bisa bermain online bersama-sama gamer konsol! Semoga saja bukan PHP Konami!

Hanya untuk Gamer PC, Main MGS V The Phantom Pain, Bonus Ground Zeroes!

Hanya untuk Gamer PC, Main MGS V The Phantom Pain, Bonus Ground Zeroes!

[read_more id="176371"]

Tampaknya Konami masih belim bebas dari masalah, selama nama Hideo Kojima masih terikat pada mereka, mengingat siapa pun mengetahui jika Metal Gear Solid V The Phantom Pain masih menjadi game yang ditangani langsung oleh sang kreator, dan ketika ada satu kabar baru yang kurang baik mengenao The Phantom Pain, pasti kita juga langsung mengarahkan pikiran pada Hanya untuk Gamer PC, Main MGS V The Phantom Pain, Bonus Ground Zeroes!

[read_more id="182431"]

Oke, penundaan tersebut mungkin sudah membuat kalian, gamer PC khususnya, langsung emosi (pada Konami khususnya). Namun mereka juga mencoba memberi obat kecewa kita dengan memajukan jadwal rilis versi PC-nya, yang seharusnya hadir 15 September, menjadi 1 September, atau bersamaan dengan perilisan versi PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, dan Xbox 360. Memang jadwal rilisnya maju, namun itu pun hanya maju 2 minggu saja, tidak sebanding dengan penundaan yang terpaut hampir 3 bulan dari versi konsolnya. Konami sepertinya masih paham dengan perasaan gamer PC, mereka pun memberikan lebih. Semua pembeli The Phantom Pain yang memesan awal versi PC-nya melalui Steam bakal menerima video kolektor yang mengungkapkan behind the scene dan video dokumenter unik, selain juga konten download dalam wujud emblem ‘Venom Snake,’ Mother Base Staff 3, dan juga kopi Metal Gear Solid V Ground Zeroes (versi digital tentunya). Oke, sepertinya bonus tersebut sebanding dengan waktu menunggu memainkan mode online-nya. Oh ya, dibandingkan versi konsol, memainkan game ini di PC juga membuka opsi visual yang lebih tajam, mencapai 4K, dan juga bisa memainkan game menggunakan soundtrack kustom melalui file MP3.

Hanya untuk Gamer PC, Main MGS V The Phantom Pain, Bonus Ground Zeroes!

Selain itu, Konami juga mengungkapkan selama event game Gamescom yang berlangsung di Cologne, Jerman mulai tanggal 5 hingga 9 Agustus besok, mereka bakal menyediakan demo gameplay lainnya, misi “A Hero’s Way.” Kemudian mereka juga bakal memutar trailer video baru yang lebih banyak menampilkan aspek Mother Base game ini.

Hanya untuk Gamer PC, Main MGS V The Phantom Pain, Bonus Ground Zeroes!

Akhir Juli 2015 lalu, Hideo Kojima juga sempat membagikan tweet dengan tautan gambar poster lainnya untuk The Phantom Pain, yang terlihat menyeramkan. Poster tersebut menampilkan Snake dan Quiet yang berlumuran darah. Penampilannya mereka sama seperti poster Ground Zeroes, yang menampilkan Snake dan Kaz dengn wajah penuh memar. Masih ada gambar poster terakhir, yang rencananya dibagikan Kojima selama Agustus ini. Apakah gambar Snake dan Quiet dengan wajah berlumurah darah ini, menggambarkan kondisi Hideo Kojima saat ini, yang sedang dirundung masalah dengan Konami?

https://twitter.com/Kojima_Hideo/status/624038605837635585

Hanya untuk Gamer PC, Main MGS V The Phantom Pain, Bonus Ground Zeroes!

[read_more id="193281"]

Metal Gear Solid V The Phantom Pain direncanakan rilis untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One di Amerika Serikat dan Eropa pada 1 September mendatang. Sementara Jepang mendapatkannya sehari kemudian. Metal Gear Solid V terdiri dari dua game terpisah, Metal Gear Solid V Ground Zeroes dan Metal Gear Solid V The Phantom Pain. Metal Gear Solid V Ground Zeroes memberikan cerita pendukung untuk Metal Gear Solid V The Phantom Pain, dan sudah dirilis tahun lalu. Untuk The Phantom Pain ini, Konami juga untuk pertama kalinya menerapkan Hanya untuk Gamer PC, Main MGS V The Phantom Pain, Bonus Ground Zeroes!

Juni 2008 lalu,  Konami merilis sebuah Metal Gear baru dari Kojima Productions, yaitu Hanya untuk Gamer PC, Main MGS V The Phantom Pain, Bonus Ground Zeroes!

Judul Metal Gear Online juga sudah familiar bagi mereka yang memainkan bagian online dari Metal Gear Solid 3: Subsistence dan Metal Gear Solid: Portable Ops. Sejak Juni 2012 lalu, server game ini di Amerika Utara dan Eropa ditutup. Namun setahun kemudian muncul harapan, dengan Hideo Kojima resik mengkonfirmasikan jika Metal Gear Online baru akan dia sertakan kembali dalam Metal Gear Solid V The Phantom Pain, yang kali ini membawa slogan Tactical Team Operations. Kalian bisa melihat video keren Metal Gear Online ini Hanya untuk Gamer PC, Main MGS V The Phantom Pain, Bonus Ground Zeroes!

Konami juga merilis beberapa screenshot baru game ini, menampilkan beberapa bagian Mother Base selama dimainkan dalam mode Metal Gear Online, dan bisa kalian lihat di sepanjang artikel ini.

Hanya untuk Gamer PC, Main MGS V The Phantom Pain, Bonus Ground Zeroes! Hanya untuk Gamer PC, Main MGS V The Phantom Pain, Bonus Ground Zeroes!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU