Tunjukkan Aksi Balapmu Di Drift City Mobile Android!

Setelah dari game online PC, kini hadir di Android! Siap ikut balapan lagi?

Tunjukkan Aksi Balapmu Di Drift City Mobile Android!

Drift City kembali lagi untuk para Drift Racer pengguna Android! Drift City telah mengumumkan di akhir Juli kalau game ini sudah dibuka kembali, lho! Penasaran dengan kabar terbaru Drift City? Simak kelanjutannya, yuk!

Tunjukkan Aksi Balapmu Di Drift City Mobile Android!

Drift City kembali lagi dengan format mobile. Ucube secara resmi mengumumkan game TOP Racing ini kalau sudah merilis versi aplikasi "[outbound_link text="Drift City" link="https://www.facebook.com/UcubeMobi?fref=nf/"]" yang bisa kamu download secara gratis. Setelah lama menutup game balapan ini, Drift City akhirnya sudah mantap untuk membuka lagi game ini. Respon yang didapatkan pun juga semakin meningkat. Setelah sukses dalam tahap CBT sebelumnya dan berhasil meraup 10,000 pembalap yang mengunduh tiap harinya, game ini mendapat perhatian yang sangat baik. Hal ini terbukti dengan server yang selalu penuh setiap harinya oleh para pembalap-pembalap yang “haus” akan kemenangan.

Permainan ini diawali dengan pemilihan mobil balap dan pengemudi. Mau mengendarai sedan, RV, atau sport? Pemain bisa memodifikasi desain-desain untuk mobil balapnya sendiri sesuka hati. Pemain juga bisa memberikan spare part yang akan menambah kualitas balap pemain.

Tunjukkan Aksi Balapmu Di Drift City Mobile Android!

Di sini, pemain bertugas untuk menangkap penjahat bernama HUV. Misi yang dijalankan pun akan berbeda tingkat kesulitannya. Tentu dibatasi dengan waktu untuk menjalankan misi tersebut. Yang menjadi halangan ketika mengejar HUV adalah mobil-mobil penduduk yang bisa memperlambat laju mobil balap ini. Di jalanan pun akan banyak bertebaran koin-koin dan power-up untuk membuat laju mobil tidak lambat ketika mobil balap menabrak mobil-mobil penduduk. Dengan desain yang yang kamu suka, kamu akan merasa menjadi pembalap professional ketika memainkan game ini.

Buat kamu yang pernah mengikuti tahap CBT (Close Beta Test), tenang. Kali ini [outbound_link text="Ucube" link="http://www.ucube.mobi/site/DCM/index.html/"] mengumumkan untuk para gamer yang ikutan event CBT untuk mengunduh aplikasi terbarunya untuk dapat mengklaim reward cash *240 dan Mito *6888 secara gratis. Kini saatnya kamu untuk mengklaim berbagai hadiah menarik untuk memperkuat tim balap kamu. Jadi, tunggu apalagi? Segera masuk dalam game, dan klaim hadiah milik kamu.

Download Drift City Mobile melalui tautan di bawah ini:

  • [outbound_link text="Drift City untuk Android" link="http://hyperurl.co/DCnew/"]
  • [outbound_link text="Link Klaim Drift City" link="http://goo.gl/BzsJsQ/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU