Featurette Fantastic Four Ungkapkan Sains Fiksi di FF Reboot

Apa saja fenomena sains fiksi yang menarik di Fantastic Four??

Featurette Fantastic Four Ungkapkan Sains Fiksi di FF Reboot

featurette fantastic four

Featurette Fantastic Four jelaskan keilmiahan sains fiksi pada cerita film

Film Fantastic Four versi reboot semakin menggencarkan promosinya. Setelah merilis berbagai trailer yang membuat fans Fantastic Four penasaran, kali ini Fox menampilkan beberapa Featurette Fantastic Four yang menarik.

Featurette Fantastic Four ini menarik karena lebih membahas sains fiksi yang ada pada Fantastic Four nantinya. Featurette Fantastic Four ini mendapat narasi dan pengantar Dr. Michio Kaku, seorang ahli fisika teoritis terkemuka. Dr. Michio memberikan pengantar perihal beberapa fenomena sains fiksi di film Fantastic Four nantinya antara lain fenomena wormholes, teleportation, alternate dimension, dan invisibility.

Featurette Fantastic Four  ini memperkenalkan kepada fans mengenai sains fiksi di Fantastic Four melalui pandangan seorang fisikawan teoritis yang sebenarnya, Dr. Michio Kaku. Dr. Michio sendiri mengungkapkan bahwa Fantastic Four adalah keluarga superhero favoritnya dan ia tumbuh bersama sepak terjang sains fiksi di Fantastic Four. Dia menambahkan bahwa beberapa teori-teori yang diungkapkan seperti mengenai dimensi alternatif mungkin tidak terlalu mengada-ada. Dan Dr. Michio menambahkan bahwa sebagai fans kita bisa percaya, bahwa "ilmu pengetahuan dan fantasi sebenarnya tidak terlalu jauh dari satu sama lain." Featurettes ini juga diramaikan dengan cuplikan adegan dari film Fantastic Four nantinya.

Berikut adalah featurettes Fantastic Four yang terkait dengan sains fiksi di fil Fantastic Four.

Wormholes

[youtube_embed id="y4RRoVSUP-0"]

Teleportation

[youtube_embed id="nQ2OqEmCCRU"]

Alternate Dimension

[youtube_embed id="uZdyT4KVN0Y"]

Invisibility

[youtube_embed id="U1KMZruj9Gg"]

Fantastic Four, merupakan film dari judul komik superhero Marvel yang merupakan judul yang telah berlangsung lama. Pada film reboot kali ini berpusat pada empat orang muda yang melakukan teleportasi ke dimensi alternatif dan alam semesta yang berbahaya. Tanpa mereka ketahui, perjalanan mereka mengubah bentuk fisik mereka dengan cara yang mengejutkan. Hidup mereka kini berubah sama sekali dan perubahan ini sayangnya tidak bisa dikembalikan ke kondisi awal mereka. Tim ini harus belajar untuk memanfaatkan kemampuan baru mereka dan bekerja sama untuk menyelamatkan bumi dari teman mereka yang justru kini berbalik menjadi lawan.

Fantastic Four ini disutradarai oleh Josh Trank dan dibintangi oleh Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan, dan Jamie Bell. Perkiraan Fantastic Four akan tayang di bioskop pada 7 Agustus 2015.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU