Lanox Part 2: Kelanjutan Elsword Indonesia yang Makin Seru!

Elsword Indonesia kembali menghadirkan update Lanox part 2 yang diadaptasi dari komik manga ini. Apa saja update yang diberikan? Simak di dalam!

Lanox Part 2: Kelanjutan Elsword Indonesia yang Makin Seru!

Elsword Indonesia kembali menghadirkan update terbaru di akhir Juli kemarin yaitu  Lanox part 2. Salah satunya nih update mengenai Dungeon dan Field yang baru. Kamu bisa memulai petualangan yang lebih seru lagi di dunia Elrios. Penasaran? Simak update terbarunya di sini!

Lanox Part 2: Kelanjutan Elsword Indonesia yang Makin Seru!

Lanox part 2 merupakan update terbaru si pendekar pedang Elsword Indonesia akhir Juli kemarin. Elsword yang berasal dari kartun popular seri Manga di Asia ini menjadi permainan yang cukup digemari. Bagi kamu yang pernah memainkan game ini tentu sudah tidak asing lagi mendengar desa yang sulit bernama [outbound_link text="Lanox" link="https://www.pixeldynamo.com/news/gaming/2015/05/28/65663/jump-lanox-newest-elsword-village/"]. Desa terbaru Elsword ini terletak di benua Elrios Selatan. Karakter kamu akan membutuhkan setidaknya mencapai level 70 untuk bertahan hidup. Tapi, lain halnya di Lanox part 2. Berikut update yang ada di Lanox part 2.


[page_break no="1" title="Level Max 80"]


Level Cap akan dinaikan dari Level 75 ke Level 80. Dengan adanya update Level Max 80, kamu bisa menggunakan Skill dan Equipment yang lebih bagus dan lebih kuat lagi. Ini menjadi satu hal yang menguntungkan buat kamu.


[page_break no="2" title="Dungeon Baru"]


Terdapat 2 Dungeon baru. Di setiap Dungeon akan kamu temui  berbagai monster yang siap menyerang kamu dan tentunya akan memberikan tantangan baru. Apa saja Dungeon terbarunya? Yang pertama, Phantasmal Geyser.

Lanox Part 2: Kelanjutan Elsword Indonesia yang Makin Seru!

Dungeon ini dikelilingi oleh sumber air panas dan uap dari panas Volcanic Area. Di Dungeon ini kamu harus mencari tahu bagaimana bisa Blacksmith bisa dipengaruhi. Monster yang terdapat di Dungeon ini sebagian besar masih berasal dari Dungeon sebelumnya. Akan tetapi serangannya jauh lebih kuat, jadi kamu harus berhati. Selain itu ada beberapa monster yang akan membuat kamu kesulitan karena membuat ranjau atau memberikan damage saat mati. Di akhir Dungeon nanti kamu bakal bertemu dengan Boss Monster yaitu Sirena. Berhati-hatilah terhadap serangan Element Water yang memberikan damage cukup besar kalau kamu terkena serangannya.

Yang kedua, Volcanic Flame Entrance. Dungeon ini berisikan berbagai monster dengan Element Fire, yang siap meledak setelah kamu kalahkan. Jadi sebaiknya kamu menjaga jarak. Selain itu terdapat monster yang dapat terbang di udara dan pastinya akan membuat kamu kesulitan untuk menyerangnya.

Lanox Part 2: Kelanjutan Elsword Indonesia yang Makin Seru!

Di awal Dungeon kamu akan dibantu oleh Ignia sehingga bisa melewati Dungeon ini lebih mudah. Akan tetapi di akhir Dungeon kamu akan menghadapi Ignia. Kamu harus berhati-hati karena Ignia bisa memanggil pasukan yang siap menyerang kamu dan selalu akan bangkit setelah dikalahkan. Selain itu Ignia juga mengeluarkan berbagai serangan Element Fire dengan damage yang sangat besar.


[page_break no="3" title="Field dan Rest Area Baru"]


Selain Dungeon ada juga Field baru yaitu Geyser Plains, dimana di Field ini terdapat sumber air panas. Hati-hati, di Field ini ada berbagai macam monster. Selain Field terdapat juga rest area bernama Silent Night Shelter.

Lanox Part 2: Kelanjutan Elsword Indonesia yang Makin Seru!

Nah, pasti udah nggak sabar mau mengalahkan monster dan mencapai level lebih tinggi. Nggak hanya itu, Elsword Indonesia juga mengadakan event-event keren. Cek di sini:

  • Event Update Lanox Part 2 (29 Juli – 12 Agustus 2015)
  • Update Content Ice Burner: Lu Arch Angel & Ciel Arch Devil (29 Juli - 12 Agustus 2015)
  • Update New Pet: Medusa (29 Juli - 26 Agustus 2015)
  • Update Pajama Costume (29 Juli - 12 Agustus 2015)

Untuk informasi lebih lengkap klik [outbound_link text="Elsword Indonesia" link="http://elsword.netmarble.co.id/"].

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU