Kairos, Prime Games, dan IeSPA Gelar World of Gaming 2015, Turnamen Game LAN Terbesar di Indonesia!

Selain ada turnamen game LAN, ada juga kompetisi cosplay lho! Tiket masuknya GRATIS!!

Kairos, Prime Games, dan IeSPA Gelar World of Gaming 2015, Turnamen Game LAN Terbesar di Indonesia!

Kairos, Prime Games, dan IeSPA Gelar World of Gaming 2015, Turnamen Game LAN Terbesar di Indonesia!

Turnamen LAN terbesar di Indonesia tahun ini, World of Gaming 2015 akan segera bergulir beberapa jam lagi. Apa saja yang ada di event ini ya?

World of Gaming 2015 digelar mulai hari ini, 6 Agustus 2015 hingga 9 Agustus 2015 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Sesuai dengan judul acaranya, World of Gaming 2015 ini bakal memanjakan para gamer tanah air dengan menggelar berbagai event e-Sport dan juga kompetisi Cosplay. Ada empat  game yang digelar turnamennya dalam event ini, antara lain DotA 2, PES 2015, BlackSquad Online, dan AyoDance, ditambah dengan Exhibition dari Heroes of the Storm. Event ini diselenggarakan oleh Kairos dan Prime Games, serta didukung penuh oleh IeSPA.

Sejak pertama kali diresmikan pada tahun 2014 lalu, Asosiasi Olahraga Elektronik Indonesia atau yang dikenal dengan IeSPA memang terus memberikan berbagai gebrakan baru. Setelah sebelumnya semakin rajin dalam menggalang dukungan pemerintah, mulai dari jajaran wakil rakyat di MPR hingga Menkominfo.

Acara pembukaannya sendiri menurut rencana akan digelar siang ini juga, pukul 11.30 di ICE Hall 7. Rencananya, beberapa pejabat tinggi negara akan hadir dalam pembukaan World of Gaming 2015 ini, antara lain Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Perindustrian Saleh Husin, dan Ketua Umum FORMI Hayono Isman.

Kairos, Prime Games, dan IeSPA Gelar World of Gaming 2015, Turnamen Game LAN Terbesar di Indonesia!

Kompetisi game-nya sendiri menyediakan total hadiah yang cukup menggiurkan, lebih dari Rp 50 juta! Hadiah terbesar disediakan oleh kompetisi DotA 2, yang mencapai Rp 30 juta dan diikuti oleh BlackSquad Online dari Gemscool dengan total hadiah Rp 18 juta, AyoDance dengan Rp 10 juta dan PES 2015 dengan total Rp 5 juta. Sedangkan untuk turnamen cosplay-nya sendiri, panitia menyediakan dua kategori yang bisa diikuti, yaitu Single dan Team.

Berbagai hiburan juga disiapkan selama World of Gaming 2015 ini, antara lain kehadiran Girlband Teenebelle dan juga Female DJ Ellen. Kairos dan Prime Games sendiri memberikan label acara ini sebagai "The Biggest LAN Gaming Event 2015", sehingga tentu bisa dibayangkan bakal seseru apa acara ini.

Tertarik untuk hadir di acara ini mungkin untuk sekedar nonton turnamennya, atau menikmati performance dari artis papan atas ibukota? Kamu bisa langsung datang ke World of Gaming 2015 ini. Kabar baiknya, tiket masuk acara ini GRATIS lho! Kamu juga bisa mengikuti perkembangan beritanya melalui akun [outbound_link text="Facebook" link="https://www.facebook.com/officialworldofgaming"] atau [outbound_link text="Twitter" link="https://twitter.com/worldofgamings"] resminya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU