Dark Souls 3 Semakin Brutal, Hadirkan Musuh Seukuran Titan!

Waduh, satu jam main game ini kira-kira bakal game over berapa kali ya?

Dark Souls 3 Semakin Brutal, Hadirkan Musuh Seukuran Titan!

Dark Souls 3 Semakin Brutal, Hadirkan Musuh Seukuran Titan!

Trailer baru Dark Souls 3 yang dirilis selama Gamescom 2015 ini menyajikan banyak hal baru, termasuk musuh-musuh raksasa seukuran Titan!

[read_more id="207632"]

Dark Souls 3 pertama kali dikonfirmasikan selama Electronic Entertainmenet Expo (E3) 2015 lalu dan dijanjikan sebagai game Dark Souls paling susah yang pernah dibuat dengan menghadirkan banyak musuh baru. Dan di Gamescom 2015 ini, From Software selaku pengembang pun merilis trailer baru Dark Souls 3 dan juga membawa demo yang bisa menyiksa -eh dimainkan oleh pengunjung!

Ada banyak musuh baru yang bisa kamu hadapi dalam Dark Souls 3 Semakin Brutal, Hadirkan Musuh Seukuran Titan!

Untuk seri ini, sang kreator dari Dark Souls Hidetaka Miyazaki akan kembali duduk di kursi sutradara. Meskipun masih belum ada detail mengenai gameplay-nya, namun dari kabar yang sebelumnya sempat bocor, ada beberapa poin penting dalam gameplay Dark Souls 3 ini nantinya seperti fitur multiplayer yang bisa dimainkan hingga empat orang dan juga kehadiran swordfighting art yang bakal menjadi gerakan spesial dalam game ini. Dunia dalam Dark Souls 3 juga akan bisa berubah secara dinamis, yang bisa mengubah boss yang akan kamu hadapi. Kamu bisa melihat bagaimana para pengunjung yang "tersiksa" saat memainkan game ini melalui beberapa video gameplay berikut.

Dark Souls 3 - Boss Battle Gameplay

[youtube_embed id="XJ2ahQU2WN0"]

16 Minutes Gameplay

[youtube_embed id="Ha8eRiP0DmI"]

Off-Screen Gameplay

[youtube_embed id="w3Lq_mNYy2k"]

Dark Souls 3 ini sempat disebut-sebut bakal menjadi seri terakhir. Namun, From Software mementahkan anggapan tersebut, dan menyebutkan bahwa game ini bukan seri terakhir melainkan titik balik bagi seri-seri selanjutnya. Kabar baiknya lagi, tidak perlu waktu lama bagimu untuk kembali “tersiksa” di Dark Souls 3, karena game ini akan dirilis pada awal tahun 2016 mendatang untuk PS4, Xbox One dan PC melalui Steam.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU