Ternyata Gadis Imut Berusia 8 Tahun Ini Juga Bisa Menjadi Kamen Rider

Mimin kagum sama gadis imut asal Filipina ini. Meskipun umurnya masih delapan tahun, sudah menjadi cosplayer yang keren hingga memenangkan kontes!

Ternyata Gadis Imut Berusia 8 Tahun Ini Juga Bisa Menjadi Kamen Rider

Ternyata Gadis Imut Berusia 8 Tahun Ini Juga Bisa Menjadi Kamen Rider

Tak peduli pada umurnya yang masih 8 tahun, gadis imut bernama Serrenithy Fionah ini menyukai cosplay menjadi Kamen Rider!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/1014111_575113159245348_340407162_n.jpg">Ternyata Gadis Imut Berusia 8 Tahun Ini Juga Bisa Menjadi Kamen Rider

Ternyata Gadis Imut Berusia 8 Tahun Ini Juga Bisa Menjadi Kamen RiderSerial Kamen Rider umumnya disukai oleh kaum cowok meskipun serial ini masih diminati oleh anak-anak, remaja, hingga dewasa. Serial Kamen Rider juga sangat populer di Jepang dan negara lain di dunia. Dan kepopulerannya membuat sebagian otaku ingin memiliki kostum mereka, memerankan mereka dalam cosplay. Namun, ternyata serial yang ditujukan untuk cowok ini juga disukai oleh gadis imut yang berasal dari Filipina tersebut. Yap, sudah beberapa kali Fionah memerankan seragam Kamen Rider seperti Kamen Rider Black, Den-O, dan sebagainya.

Ternyata Gadis Imut Berusia 8 Tahun Ini Juga Bisa Menjadi Kamen RiderHingga kini, Fionah menjadi salah satu cosplayer cilik yang terkenal dikalangan netizen, terutama di Filipina tempat ia tinggal. Sudah beberapa kali gadis cilik ini mengikuti kontes cosplayer, tentu hal ini dikarenakan minat dan bakatnya sudah terlihat dari usianya yang masih muda. Ia juga memenangkan pertandingan cosplay ketika ia memerankan Kamen Rider Den-O cilik.

Ternyata Gadis Imut Berusia 8 Tahun Ini Juga Bisa Menjadi Kamen RiderTernyata Gadis Imut Berusia 8 Tahun Ini Juga Bisa Menjadi Kamen RiderTak hanya menjadi Kamen Rider saja, gadis imut ini juga sering kali melakukan cosplay karakter anime. Ia juga sering memerankan karakter ber-armor, membuatnya terlihat kokoh sekaligus menggemaskan. Tak luput, ia juga pernah melakukan cosplay cross-gender, yaitu ketika memerankan karakter Luffy dari One Piece di usianya yang masih enam tahun!

Ternyata Gadis Imut Berusia 8 Tahun Ini Juga Bisa Menjadi Kamen RiderTernyata Gadis Imut Berusia 8 Tahun Ini Juga Bisa Menjadi Kamen RiderOh ya, selain menyukai cosplay, gadis imut ini juga suka mengkoleksi pernah-pernik Kamen Rider loh! Jika dilihat, ia sangat menyukai seri Kamen Rider Den-O (lihat saja kostum cosplay-nya yang digarap detil hingga memenangkan kontes), hingga ia sudah melengkapi semua figure 7 inchi vinyl-nya. Tak hanya figure, ia juga mengkoleksi DX Belt, sebuah asesoris mainan berupa sabuk Kamen Rider ukuran 1:1 yang memiliki efek suara persis di filmnya! Yah, kita doakan saja Fionah selamanya bakalan bekecimpung di dunia cosplay, melihat bakatnya yang baik di usia yang masih kecil.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU