Akhirnya, Jadwal Rilis Final Fantasy XV Sudah Dipastikan!

Akhirnya game ini bakal dirilis juga! Semoga Square Enix tidak PHP lagi ya!

Akhirnya, Jadwal Rilis Final Fantasy XV Sudah Dipastikan!

Akhirnya, Jadwal Rilis Final Fantasy XV Sudah Dipastikan!

Setelah lama dalam ketidakpastian, jadwal rilis Final Fantasy XV akhirnya dipastikan oleh Square Enix. Jadi, kapan game ini bakal dirilis?

Selama beberapa tahun mendatang bisa dipastikan Square Enix bakal sangat disibukkan dengan proyek Final Fantasy. Sebut saja mulai dari Final Fantasy XV, remake Final Fantasy VII, hingga (kalau rumor yang beredar memang benar) remake dari FF XII. Nah, kabar baiknya, salah satu dari proyek tersebut sudah mendapatkan kepastian kapan akan dirilis. Dalam Gamescom 2015 kali ini, Square Enix mengkonfirmasikan bahwa jadwal rilis Final Fantasy XV sudah dipastikan! Kapan game ini bakal dirilis?

Akhirnya, Jadwal Rilis Final Fantasy XV Sudah Dipastikan!

[read_more id="216398"]

Hal ini disampaikan secara langsung oleh sang sutradara, Hajime Tabata saat diwawancarai oleh Gamespot. Tabata menyadari, banyak gamer yang cemas dengan ketidakpastian jadwal rilis dari game ini (lho, baru nyadar toh pak? :D). Nah, agar penggemar tidak cemas lagi, Tabata pun mengungkapkan bahwa jadwal rilis Akhirnya, Jadwal Rilis Final Fantasy XV Sudah Dipastikan!

Meskipun Tabata masih belum mengkonfirmasikan tanggal resmi perilisan game ini, namun kabarnya tanggal rilis ini sudah disebarluaskan di kalangan internal dari Square Enix. Tabata bahkan sangat yakin jadwal ini tidak molor lagi, karena berhubungan erat dengan road map jangka panjang dari Square Enix. Ya, jika perilisannya molor, tentu saja akan mengganggu proyek-proyek lain yang juga ada dalam rencana jangka panjang dari Square Enix. Mungkin ada yang punya teman di Square Enix, bisa ditanyakan nih. Hehe..

Selain di PAX Prime, Tabata kabarnya juga akan mengkonfirmasikan lebih banyak detail lagi dalam Tokyo Game Show 2015 yang akan digelar pada bulan September 2015 mendatang.

Sumber: [outbound_link text="Gamespot" link="http://www.gamespot.com/articles/final-fantasy-15-release-date-confirmed-for-2016/1100-6429527/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU