Development Until Dawn Telah Selesai, Calon Survival Horror Terbaik Tahun Ini!

Dirilis resmi di Indonesia, semoga Sony bakal makin banyak ,menyediakan game keren lainnya untuk gamer PlayStation di Indonesia.

Development Until Dawn Telah Selesai, Calon Survival Horror Terbaik Tahun Ini!

Development Until Dawn Telah Selesai, Calon Survival Horror Terbaik Tahun Ini!

Until Dawn, game baru garapan Supermassive Games yang menjadi perpaduan antara game horor dan adventure, serta juga elemen survival horror, telah selesai masa pengembangannya awal Agustus 2015 kemarin, dan saat ini seharusnya sudah dikirimkan ke pihak retailer untuk mulai dijual 25 Agustus 2015 mendatang.

https://twitter.com/SuperMGames/status/627088893054218240

Kami sendiri lebih suka menyebut Until Dawn sebagai perpaduan antara Heavy Rain dengan tipikal game adventure-nya Telltale Games, sebuah horor interaktif, yang melibatkan kalian menentukan nasib para karakternya melalui berbagai pilihan emosional. Game ini juga terinspirasi oleh film horor remaja Amerika seperti serial Scream, Saw, House of Wax hingga I Know What You Did Last Summer (karena itu juga semua suara karakternya diperankan para artis yang dikenal melalui film bertema remaja), serta diklaim mampu membawa pemainnya menyatu dengan karakternya. Selama memainkannya, kalian juga bisa merasa jika game ini seakan menjadi film-film thriller / horor remaja tesebut, namun bisa dikendalikan melalui DualShock 4-nya PlayStation 4.

Until Dawn - Launch Date Trailer | PS4

Game horor eksklusif PlayStation 4 ini bakal dirilis  di Amerika Utara pada 25 Agustus mendatang, di Eropa pada 26 Agustus, Inggris Raya serta Irlandia pada 28 Agustus 2015, dan juga tidak ketinggalan melalui Sony Computer Entertainmnet Hong Kong (SCEH), Development Until Dawn Telah Selesai, Calon Survival Horror Terbaik Tahun Ini!

[read_more id="215033"]

Until Dawn memang unik. Selain engine-nya merupakan engine game yang sama sekali tidak berbasis game survivor horror, karena menggunakan engine modifikasian dari engine Development Until Dawn Telah Selesai, Calon Survival Horror Terbaik Tahun Ini!

Skenario game ini bakal berubah seiring setiap pilihan, kecil atau besar, yang semuanya bergantung pada keputusan yang kalian berikan untuk karakter, dalam membentuk cerita mereka yang berbeda. Pilihan yang salah bisa berujung pada kematian karakter.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU