Sesuai Perkiraan, Pendapatan Fantastic Four Anjlok di Amerika

Apa ini pertanda Dr. Doom dan Fantastic Four akan terlibat di Phase 4 Marvel Cinematic Universe?

Sesuai Perkiraan, Pendapatan Fantastic Four Anjlok di Amerika

Fantastic Four Anjlok - Fantastic FourSejak informasi tentang Fantastic Four garapan Josh Trank beredar, reaksi fans terhadap film ini sudah buruk. Kemudian filmnya benar-benar dirilis, dan para kritikus langsung mengulasnya dengan brutal. Belum lagi keluhan Josh Trank kalau Fox mengutak-atik paksa karyanya. Karenanya mungkin tak mengherankan kalau pada akhirnya pendapatan Fantastic Four anjlok di Amerika.

Seperti yang bisa dilihat di laporan [outbound_link text="Box Office Mojo" link="https://static.duniaku.net/2015/08/Fantastic-Four-Anjlok-Negative-Zone.jpg">Sesuai Perkiraan, Pendapatan Fantastic Four Anjlok di Amerika[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Fantastic-Four-Anjlok-Sue-Storm-Johnny-Storm.jpg">Fantastic Four Anjlok - Sue Storm Johnny StormDi sisi lain, Marvel Studio pun sepertinya tak terlalu buru-buru menginginkan kembalinya Fantastic Four. Mereka sudah memegang kembali karakter mereka yang paling populer, Spider-Man. Nama setiap anggota Avengers pun kian membesar semakin hari. Prioritas Marvel Studio pastinya lebih tertuju ke properti besar lain yang masih belum dalam genggaman mereka: X-Men.

Fox masih memiliki harapan dari pasar internasional, terutama Cina. Film seperti Pacific Rim dapat pulih dari pendapatan buruk dalam negeri berkat pendapatan internasional mereka. Mari kita lihat apa Fantastic Four pun bisa memperoleh pendapatan dua-tiga kali lipat di luar Amerika.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU