Movie Boruto Dapatkan Lebih dari 70 Milyar Hanya dalam 3 Hari!!

Sepertinya keputusan Masashi Kishimoto untuk pensiun sebagai mangaka selepas movie Boruto ditayangkan harus dipikirkan kembali!

Movie Boruto Dapatkan Lebih dari 70 Milyar Hanya dalam 3 Hari!!

Movie Boruto Dapatkan Lebih dari 70 Milyar Hanya dalam 3 Hari!!

[read_more id="216184"]

Sepertinya keputusan Masashi Kishimoto-sensei untuk pensiun sebagai mangaka selepas movie Boruto ditayangkan harus dipikirkan kembali. Sebab dari hasil penjualan tiket movie Boruto: Naruto The Movie selama 3 hari ini telah memperoleh hampir 700 juta yen!

Siapa yang mengira jika movie Boruto: Naruto The Movie akan jauh lebih sukses daripada movie sang ayah, Naruto, yang dirilis akhir tahun lalu. Tidak tanggung-tanggung movie ini mengeruk pendapatan 680.134.700 Yen atau jika di konversi kedalam kurs rupiah saat ini mencapai lebih dari 70 miliar rupiah! movie Boruto telah berhasil melampaui pendapatan The Last -Naruto The Movie- sebanyak 115% dengan jarak penayangan yang sama. Movie Boruto berhasil menyedot perhatian 516.146 penonton pada 268 studio yang tersebar di seantero Jepang.

Movie Boruto Dapatkan Lebih dari 70 Milyar Hanya dalam 3 Hari!! Ada yang bisa nebak nanti pendapatan totalnya berapa?[/caption]

[read_more id="216311"]

Pada hari pertama movie Boruto telah berhasil memperoleh 270.488.500 Yen (hampir mencapai 30 milyar Rupiah), pada hari kedua sebanyak 409.646.200 Yen (sekitar 56 miliar Rupiah). Bukan tidak mungkin nantinya Movie Boruto akan melebihi pendapatan total dari The Last -Naruto The Movie- yang mencapai 2 milyar yen atau setara lebih dari 200 miliar Rupiah. Jika dihitung secara kasar, berarti Movie Boruto hingga saat ini telah memperoleh 1/3 dari keseluruhan pendapatan The Last - Naruto The Movie.

Movie Boruto Dapatkan Lebih dari 70 Milyar Hanya dalam 3 Hari!!

[read_more id="216096"]

Bagi kalian yang berkesempatan untuk menyaksikan movie Boruto langsung di Jepang akan diberikan kebebasan untuk memilih satu diantara dua desain kipas sebagai souvenir. pada versi Uzumaki terdapat ilustrasi Naruto dan Boruto dari Kishimoto-sensei, sedangkan pada versi Uchiha terdapat ilustrasi Sasuke dan Sarada. Namun jelas persediaan kipas ini terbatas untuk 100.000 penonton atau bisa dikatakan bahwa kipas-kipas ini telah habis diberikan saat ini.

Movie Boruto Dapatkan Lebih dari 70 Milyar Hanya dalam 3 Hari!!

Tidak hanya itu, 2 juta penonton juga mendapatkan official book, dimana salah satunya berisikan one-shot manga baru buatan Masashi Kishimoto-sensei. Dimana sesuai dengan yang judul buku ini Naruto Hiden Zai no Sho Official Movie Book, buku ini merupakan spin-off dari serial Naruto: The Official Character Data Book. Dalam buku ini terdapat one-shot berjudul, Naruto ga Hokage ni Natta Hi (Hari Dimana Naruto menjadi Hokage) yang digambar oleh Kishimoto-sensei sendiri. Kisah ini jelas tidak muncul dalam serial utama manga Naruto yang beredar di pasaran. Selain itu, buku ini juga menampilkan chapter 700 dan chapter terakhir full-colour sama sepert rilisan Jump.

[read_more id="196313"]

Dalam movie Boruto, Kishimoto-sensei bertindak sebagai ketua pengawas produksi sekaligus berkolaborasi dengan Ukyou Kodachi sebagai penulis naskahya. Nah, kalau pendapatan movie Naruto sefantastis ini apakah keputusan Kishimoto-sensei untuk berhenti menulis Naruto merupakan keputusan yang tepat yah?

Yah, bisa juga membludaknya penonton pada movie kali ini dikarenakan movie ini merupakan movie terakhir dalam rangkaian franchise Naruto. Sehingga banyak fans atau yang sekedar menyukai serial anime dan manga Naruto dan dulunya jarang menonton movie Naruto di bioskop kini memilih untuk menikmati aksi jagoan kesayangan mereka ini langsung di layar lebar.

Menurut kabar, Viz Media telah mendapatkan lisensi untuk merilis film ini di Amerika pada bulan Oktober mendatang sehingga bukan tidak mungkin film ini juga akan ditayangkan di bioskop-bioskop pilihan di Indonesia seperti The Last Naruto The Movie.

[read_more id="213311"]

Nah, jika seandainya memang ditayangkan di Indonesia akankah para penggemar Naruto di Indonesia juga akan berbondong-bondong menuju studio bioskop untuk menyaksikan aksi terakhir sang ninja yang telah mencapai mimpinya dan sang anak?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU