Artoncode Indonesia Digandeng Bandai Namco untuk Bikin Game Baru!

Kira-kira seperti apa ya game dari Artoncode dan Bandai Namco ini?

Artoncode Indonesia Digandeng Bandai Namco untuk Bikin Game Baru!

Artoncode Indonesia Digandeng Bandai Namco untuk Bikin Game Baru!

[read_more id="204490"]

Satu lagi prestasi yang ditorehkan oleh Artoncode Indonesia. Setelah sukses dalam kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side beberapa bulan lalu, kali ini studio yang berbasis di Jakarta tersebut mengumumkan kerja samanya dengan Bandai Namco untuk membuat game baru!

Artoncode Indonesia telah resmi menjadi Platinum Partner bagi Bandai Namco Entertainment sejak Kamis 6 Agustus 2015 lalu. Dalam rekanan ini, Artoncode mempunyai posisi yang lebih istimewa dibandingkan dengan studio-studio pengembang game lain yang juga menjadi partner bagi Bandai Namco. Salah satu keistimewaannya adalah Artoncode dapat mengumumkan status rekanan ini kepada publik. Status rekanan ini diperoleh Artoncode Indonesia setelah menunjukkan kualitas dan potensi yang menjanjikan selama beberapa waktu terakhir ini.

Artoncode Indonesia Digandeng Bandai Namco untuk Bikin Game Baru!

Kerja sama antara Artoncode Indonesia dan Bandai Namco dimulai dengan sebuah game yang sedang digarap sejak beberapa bulan terakhir. Detail game tersebut baru bisa diumumkan pertengahan atau akhir bulan ini, namun perwakilan Artoncode indonesia bersedia membocorkan bahwa game tersebut adalah tentang sesuatu yang sangat menghubungkan Indonesia dan Jepang.

Dalam pernyataan resmi yang dikirimkan kepada Duniaku, Indra Gunawan, CEO Artoncode mengungkapkan bahwa kerja sama semacam inilah yang dapat menjadi kesempatan bagi pengembang game Indonesia untuk belajar dari pemain yang sudah mapan di industri game. Tentunya, ini akan menjadi pengalaman berharga yang mendorong Artoncode menghasilkan game-game yang lebih bagus pada masa mendatang.

Artoncode Indonesia Digandeng Bandai Namco untuk Bikin Game Baru! Winterflame: The Other Side, salah satu game yang tengah dikembangkan Artoncode[/caption]

Ini bukanlah kerja sama pertama yang diumumkan oleh Artoncode. Sebulan lalu Artoncode meluncurkan game Asian Poker hasil kerja samanya dengan Senja Solutions yang berbasis di Bandung. Akhir tahun ini juga Artoncode menjadwalkan peluncuran game RPG edukasi Kimia ChemCaper yang dikembangkannya bersama Ace Edventure, sebuah studio game Malaysia. Untuk peluncuran tahun depan, Artoncode sedang menyiapkan game Winterflame: The Other Side bersama tim Vandaria Saga yang sukses dalam kampanye Kickstarter-nya kemarin. Berbagai kerja sama seperti inilah yang diharapkan dapat membawa Artoncode dan industri game Indonesia menjadi lebih baik.

Sukses terus untuk Artoncode dan juga industri game Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU