Akan Ada Dua Kostum Spider-Man di Civil War

Apakah ternyata Iron Spider benar-benar akan tampil di layar lebar?

Akan Ada Dua Kostum Spider-Man di Civil War

Akan Ada Dua Kostum Spider-Man di Civil War[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Kostum-Spider-man-Spider-Man-Wrestling.jpg">Kostum Spider-man - Spider-Man WrestlingNamun, mungkin kostum perdana Spider-Man di Civil War tidak akan sesederhana kostum asli Peter Parker versi Maguire. Ada fan art dari [outbound_link text="BossLogic" link="https://twitter.com/bosslogic"] yang menggambarkan perkiraan tentang kostum Spider-Man buatan Peter Parker versi Tom Holland ini. Terlihat kasual, namun cukup keren.

Kostum Spider-man - Spider-Man HomemadeSetelah Peter bertemu dengan Tony Stark, dia akan mendapatkan kostum kedua. Seperti apa? Dikabarkan kalau bukan Iron Spider atau kostum merah-hitam Miles Morales yang akan diberikan Tony kepada superhero muda ini, melainkan kostum biru-merahnya yang ikonik.

Spider-man versi marvelYa, bila rumor ini benar, maka kostum sejati Spider-Man rupanya adalah produk lain Stark Industries. Kalau dilihat dari salah satu dialog Tony di Age of Ultron, yang ditampilkan di awal TV Spot 2, ada implikasi dia yang merancang dan membayar kostum serta perlengkapan mayoritas Avengers di Age of Ultron. Rupanya dia juga berbaik hati menciptakan kostum Spider-Man, yang pastinya akan dia manfaatkan di film solonya nanti.

[youtube_embed id="0WM915QsOyI"]

Dengan satu keputusan ini, Marvel Studio berhasil mengintegrasikan Spider-Man ke dalam dunia mereka. Memberi kesan seakan superhero muda ini sudah sejak ada sejak sebelum Civil War, dan baru dilibatkan sekarang. Bikin cukup penasaran juga, bagaimana efek keberadaan Avengers terhadap karakter-karakter seperti Norman Osborn.

Setelah kemarin dirumorkan akan memiliki pertarungan yang unik dan membawa nuansa baru, kabar mengenai dua kostum Spider-Man ini tampaknya mengokohkan kalau Spidey tidak akan sekedar numpang lewat di Civil War. Penasaran? Kita lihat saja apa kebenaran kabar dari Umberto Gonzales ini saat Civil War tayang sekitar 6 Mei 2016.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU