John Constantine Akan Kembali Lagi di Arrow!

Kamu fans John Constantine? Masih sedih karena serial TV-nya dihentikan oleh NBC? Jangan khawatir, karakter yang satu ini akan kembali dalam episode Arrow!

John Constantine Akan Kembali Lagi di Arrow!

John Constantine - Arrow[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/John-Constantine-Save-Constantine.jpg">John Constantine - Save Constantine Bahkan gerakan inilah yang pertama kali menunjukkan minat dari serial Arrow untuk menyelamatkan Constantine. Bahkan Stephen Amell, sang pemeran Arrow, sampai menjanjikan NBC dia bersedia tampil di Constantine kalau mereka melanjutkan season 2.

https://twitter.com/amellywood/status/596831807095578624

Marc Guggenheim juga sudah menyampaikan sebelumnya kalau ia memiliki beberapa ide untuk menggunakan karakter John Constantine. Salah satunya adalah menggunakan Constantine untuk menjelaskan Lazarus Pit, sumur ajaib Ra's Al-Ghul yang disajikan di season 3 Arrow.

Season 3 Arrow berlalu tanpa keberadaan Constantine. Gerakan Save Constantine gagal menyakinkan satu pun saluran TV dan kabel untuk menayangkan season 2. Produser Eksekutif Daniel Cerone sudah mengatakan kalau serialnya sudah resmi mati, dengan sedikit harapan untuk bisa bangkit kembali.

Namun sekarang Matt Ryan, yang bisa menyajikan karakter John Constantine jauh lebih akurat dan menarik dari Keanu Reeves, mendapat kesempatan untuk kembali tampil sebagai detektif supernatural ini. Untuk para fans Constantine, berharap saja tanggapan CW terhadap penampilannya positif. Sebelumnya, karakter pendukung Arrow dan Flash sudah dipastikan akan tampil di Legends of Tomorrow. Siapa tahu ini bisa mengawali terciptanya Justice League Dark di dunia CW.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU