Dampak Fantastic Four Reboot, Johnny Storm Kena Cecar!

Film Reboot Fantastic Four terbaru menampilkan sosok Johnny Storm yang berbeda. Fans Marvel sempat merasa kecewa, namun, Stan Lee mempunyai harapan yang besar terhadap sosok baru Human Torch.

Dampak Fantastic Four Reboot, Johnny Storm Kena Cecar!

Dampak Fantastic Four Reboot, Johnny Storm Kena Cecar!Sepertinya perubahan bukanlah suatu hal baik bagi penggemar setia Marvel. Sudah beberapa kali mereka menyaksikan perubahan aktor dari pahlawan favorit mereka seperti Spiderman dan Hulk tapi kali ini berbeda, karena mereka mengganti sosok Johnny Storm menjadi tokoh berkulit hitam! Mengapa penggemar setia Marvel banyak berkomentar sinis terhadap sosok Human Torch yang baru ini? Simak ulasan berikut ini!

Dampak Fantastic Four Reboot, Johnny Storm Kena Cecar![read_more id="216540"]

Michael B. Jordan, pemeran tokoh Human Torch, di reboot film Fantastic Four terbaru Marvel adalah pilihan yang membagi penggemar setia Fantastic Four menjadi 2 kubu. Beberapa orang antusias untuk melihat perubahan seperti apa yang akan Michael berikan, namun ada juga yang berpendapat sinis terhadap karakter Michael. Beberapa orang berpendapat bahwa perbedaan warna kulit dari sosok Human Torch dalam komik dan Human Torch yang Michael perankan adalah suatu alasan mengapa mereka berpendapat negatif. Namun pencipta serial komik Fantastic Four, Stan Lee mempunyai pendapat yang berbeda.

Dampak Fantastic Four Reboot, Johnny Storm Kena Cecar![read_more id="211068"]

Stan Lee berpendapat bahwa alasan utama mengapa banyak orang membenci tokoh Michael bahkan sebelum melihat film Fantastic Four terbaru adalah karena mereka tidak menyukai perubahan. Stan Lee sendiri merasa bahwa pemilihan aktor untuk film ini sudah cukup hebat. Penjelasan Stan Lee tidak salah, apalagi ketika kita mengingat saat Andrew Garfield akan menggantikan Tobey Maguire untuk memerankan Spiderman. Banyak orang beranggapan sinis terhadap tokoh Peter Parker yang mendapat perubahan karakter. Namun, kesuksesan dari film Amazing Spiderman tidak dapat dipungkiri, bahkan film ini pun akan dibuat sekuelnya. Hal ini membuat banyak kritikus menarik kembali komentar sinis mereka tentang Andrew Garfield.

Dampak Fantastic Four Reboot, Johnny Storm Kena Cecar!Menurut Stan Lee, Michael berhasil memerankan tokoh Johnny Storm secara fantastis dan memukau. Menyangkal segala komentar buruk yang diberikan kepada Michael. Satu satunya cara untuk membuat orang lain menerima perubahan memang adalah dengan menutup mulut kita dan melakukan hal yang bahkan diluar dari ekspektasi mereka. Stan Lee juga menambahkan, kesuksesan dari film ini seakan membuka jalan untuk keluarga superhero ini muncul dalam film Civil War yang akan datang. Reed Richards selaku pemimpin dari Fantastic Four memiliki peran yang cukup besar dalam cerita Civil War versi komik, apakah pada adaptasi filmnya Reed juga memiliki peran penting?

Perubahan Human Torch bukanlah satu satunya hal besar yang terjadi pada reboot film ini, karakter Doctor Doom juga ikut mengalami perubahan yang cukup besar. Pada film ini, penerus dari kerajaan Latveria digantikan oleh sosok Blogger yang menggunakan nama ‘Doctor Doom’ tindakan yang cukup drastis dan berani, merubah sosok penjahat utama serial komik Fantastic Four menjadi seorang Blogger.

Dampak Fantastic Four Reboot, Johnny Storm Kena Cecar!Sepertinya memang banyak orang yang menganggap perubahan adalah bukanlah suatu hal baik, bahkan sampai membuat mereka sampai membenci dan beranggapan negatif tentang film yang belum mereka saksikan. Namun, kita tinggal menghitung hari sampai Fantastic Four tayang di berbagai bioskop. Apakah penampilan Michael B. Jordan dapat merubah pandangan kita tentang film ini? Bagaimana menurut kalian? Berikan pendapat kalian di komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU