Merchandise Boruto: Jubah Hokage Naruto Hanya 3 Juta Rupiah Lho!

Silahkan bagi yang berminat dan "sanggup" mengoleksinya...

Merchandise Boruto: Jubah Hokage Naruto Hanya 3 Juta Rupiah Lho!

Merchandise Boruto: Jubah Hokage Naruto Hanya 3 Juta Rupiah Lho!

Seolah tidak mau kehilangan momen sekaligus mungkin kesempatan untuk meraup keuntungan untuk (mungkin) terakhir kalinya dari franchise anime sebesar Naruto, pihak Bandai telah melucurkan merchandise resmi bagi kalian yang menginginkan untuk melakukan cosplay menjadi Boruto maupun Naruto yang telah menjadi Hokage ke-7.  Dengan merchandise Boruto ini kalian jelas terlihat tidak akan kalah keren dari kedua ayah dan anak tersebut!

Movie dengan pendapatan sebaik Boruto jelas memiliki segi ekonomis yang sangat tinggi. Movie yang berhasil menyedot 500 ribu orang dan meraup pendapatan 70M dalam 3 hari jelas tidaklah main-main. Tidak hanya penjualan tiket filmnya yang laris manis bak kacang goreng, namun jelas penjualan merchandise Boruto nantinya juga akan meraup keuntungan yang sangat besar. Nanti? Sepertinya Bandai tidak mau lagi menunggu. Perusahaan raksasa yang memang terkenal dengan penjualan barang-barang anime ini sudah tidak sabar lagi untuk ikut meraih keuntungan dari momen ini.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/merchandise-boruto-3.jpg">Merchandise Boruto: Jubah Hokage Naruto Hanya 3 Juta Rupiah Lho! Merchandise Boruto: Jubah Hokage Naruto Hanya 3 Juta Rupiah Lho!

Sedangkan kalung sekrup Boruto dijual dengan harga 4.536 yen atau sekitar 500.000 rupiah.

Merchandise Boruto: Jubah Hokage Naruto Hanya 3 Juta Rupiah Lho! Yup, kalian gak salah baca tulisan diatas kok. Kalung sekrup diatas memang dibandrol dengan harga setengah juta rupiah![/caption]

Belum puas koleksinya? Masih ada merchandise Boruto lainnya berupa jubah hokage ke-7 milik Naruto yang dijual dengan harga 27.000 yen atau hampir mencapai 3 juta rupiah.

Merchandise Boruto: Jubah Hokage Naruto Hanya 3 Juta Rupiah Lho! Bagaimana ada yang minat dengan jubah ini?[/caption]

Yah, memang menjadi kolektor merchandise resmi anime, apalagi anime sebesar Naruto, jelas butuh dana yang tidak sedikit. Tapi seandainya kalian cukup kreatif sebenarnya kalian bisa membuat sendiri jaket maupun jubah seperti diatas, tapi ya memang tidak resmi dan jelas bahan dan hasilnya kemungkinan besar berbeda. Jadi bagaimana, berminat untuk mengkoleksi 3 merchandise Boruto yang dikeluarkan resmi oleh Bandai ini, atau mungkin merchandise resmi Naruto lainnya? Silahkan langsung memesan di toko online Bandai.

Sumber: Natalie

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU