CW Memperlihatkan Penampilan Flash Baru untuk Season 2 Nanti!

Akan ada dua Flash di season 2 nanti, dan penampilan keduanya mirip dengan versi komik!

CW Memperlihatkan Penampilan Flash Baru untuk Season 2 Nanti!

Penampilan Flash Baru - CovSudah diumumkan di Comic Con kalau akan ada Flash baru di season 2 serialnya nanti. Seperti apa wujudnya? Pertanyaan itu terjawab lewat tweet dari akun resmi serial Flash, yang menunjukkan penampilan Flash baru!

CW rupanya benar-benar mengincar keakuratan dengan komik dalam menyajikan karakter mereka. Seperti bisa dilihat dari gambar penuh di bawah,

[embedly url="https://twitter.com/CW_TheFlash/status/631212947713318912/photo/1"]

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Penampilan-Flash-Baru-Season-1-Barry-Allen.jpg">Penampilan Flash Baru - Season 1 Barry AllenPerbedaan yang terlihat paling signifikan adalah emblemnya. Bila di season 1 Flash memiliki latar emblem merah, kostumnya di season 2 akan memiliki latar emblem berwarna putih. Warna simbol petirnya juga lebih gelap dan terkesan merah.

CW Memperlihatkan Penampilan Flash Baru untuk Season 2 Nanti!

Penampilan baru Flash Barry Allen ini membuat dia terlihat semakin mirip dengan versi komiknya. Produser serial TV The Flash memang sudah mengatakan kalau mereka ingin membuat serialnya semakin dekat dengan versi komik. Ternyata mereka bahkan ingin menyajikan kedekatan itu hingga ke detil kostum.

Penampilan Flash Baru - Flash KomikSudah tidak sabaran menanti seperti apa season 2 The Flash, yang sudah pasti akan dibintangi oleh dua Flash sekaligus? Seperti yang bisa kamu lihat di tweet CW, serial favorit fans ini baru akan kembali 6 Oktober nanti.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU