Yuya Sakaki Beraksi Lagi di Serial Manga Yu Gi Oh! Arc V, Ini Saatnya Pendulum Summon!

Ladies and Gentleman.. Akhirnya Yu Gi Oh! Arc V mendapatkan serial manganya mulai 24 Agustus 2015 ini! Saatnya ucapkan, "Pendulum Summon!"

Yuya Sakaki Beraksi Lagi di Serial Manga Yu Gi Oh! Arc V, Ini Saatnya Pendulum Summon!

Yuya Sakaki Beraksi Lagi di Serial Manga Yu Gi Oh! Arc V, Ini Saatnya Pendulum Summon!

Setelah sukses dengan serial animenya, Yu Gi Oh! Arc V mendapatkan manga berserinya. Manga Yu Gi Oh! Arc V ini akan segera rilis dalam bahasa Inggris pada 24 Agustus 2015 mendatang.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/tumblr_n67dkgV6aA1qbxqfpo1_1280.jpg">Yuya Sakaki Beraksi Lagi di Serial Manga Yu Gi Oh! Arc V, Ini Saatnya Pendulum Summon! One-shot manga Yu Gi Oh! Arc V dari Naohito Miyoshi yang menampilkan pertarungan Yuya Sakaki dan Declan Akaba[/caption]

Sebelumnya Naohito Miyoshi merilis manga one-shot tentang Yu Gi Oh! Arc V di majalah Shonen Jump, pada bulan Mei 2014. Manga one-shot tersebut langsung digemari banyak pembaca, sehingga membulatkan tekatnya untuk meruskan manga tersebut. Meskipun demikian, tak hanya Miyosho saja yang merilis manga Yu Gi Oh! Arc V. Seri super deform-nya juga dikerjakan oleh Akihiro Tomonaga dengan judul manga Yu Gi Oh! Arc V: Saikyo Duelist Yuya!

Yuya Sakaki Beraksi Lagi di Serial Manga Yu Gi Oh! Arc V, Ini Saatnya Pendulum Summon! Cuplikan Manga Yu Gi Oh! Arc V: Saikyo Duelist Yuya, dari Akihiro Tomonaga[/caption]

Yu Gi Oh! Arc V sendiri berbeda dari seri orisinil yang dikerajakan oleh Kazuki Takahashi. Ceritanya sendiri bersetting pada Maiami City yang berada di Jepang. Yuya merupakan seorang anak kelas 2 SMP dimana memiliki hasrat untuk menghibur banyak orang. Sejak kecil ia sudah dilatih untuk menjadi duelist. Dan impiannya adalah menjadi "Entertainment Duelsit," yang mampu membuat banyak orang bahagia melihat permainannya.

Yuya Sakaki Beraksi Lagi di Serial Manga Yu Gi Oh! Arc V, Ini Saatnya Pendulum Summon! Yusho Sakaki yang menjelaskan kekuatan pendulum terhadap anaknya, Yuya Sakaki[/caption]

Hasratnya untuk menjadi penghibur banyak orang itu sendiri diwariskan oleh ayahnya, Yusho Sakaki yang sudah menjadi Entertainment Duelist. Ketika ayahnya menghilang dari sebuah pertandingan penting, Yuya yang menanggung malu tersebut ingin membuktikan bahwa dirinya mampu mengungguli ayahnya dengan menjadi duelist profeisonal dunia. Deck yang digunakan Yuya sendiri bertema sirkus yang dijuluki Perfomapal. Nama Yuya mulai dikenal sejak keberhasilannya menciptakan Pendulum Summon dari sebuah pendulum yang diberikan ayahnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU