Wagakki Band Rilis Video Klip untuk Theme Song Attack on Titan Mini-Series!

Attack on Titan juga mendapatkan mini-series yang gak kalah keren dari movienya. Wagakki Band berkesempatan untuk mengisi theme song Attack on Titan ini! Trailer episode pertamanya juga dibahas disini!

Wagakki Band Rilis Video Klip untuk Theme Song Attack on Titan Mini-Series!

Wagakki Band Rilis Video Klip untuk Theme Song Attack on Titan Mini-Series!

Band Jepang beraliran rock alternative, Wagakki Band, baru saja merilis versi pendek dari video klip untuk lagu baru mereka Hangeki no Yaiba (反撃の刃;Counter Blade). Lagu ini sendiri akan digunakan sebagai theme song Attack on Titan versi mini-series yang ditayangkan di dTV.

Kombinasi musik rock upbeat khas Wagakki band ditambah dengan suasana di dunia dimana para titan menyerang jelas perpaduan sempurna untuk theme song Attack on Titan!

Band yang terkenal akibat aransemen ulangnya untuk lagu-lagu vocaloid seperti [outbound_link text="Senbonzakura" link=" ini memang tidak pernah gagal dalam memajakan telinga kita. Masih dengan suguhan irama rock dengan alunan alat musik tradisional Jepang dan suara sang vokalis, Suzuhana Yuko, yang bernyanyi dengan teknik nyanyian enka. Rasanya lagu-lagu dari band yang memulai karir resminya sejak 2013 dibawah label Avex ini memang tidak bisa diragukan lagi. Termasuk tentu saja lagu Hangeki no Yaiba yang  digunakan sebagai theme song Attack on Titan versi mini-series ini. Satu-satunya hal yang disayangkan adalah, pada video klip ini memang terdapat 3-D maneuver gear khas Attack on Titan namun gear tersebut hanya tergeletak begitu saja.

Wagakki Band Rilis Video Klip untuk Theme Song Attack on Titan Mini-Series!

Wagakki Band Rilis Video Klip untuk Theme Song Attack on Titan Mini-Series!Meskipun ada adegan dimana para anggota band ini mengayun-ayunkan pedang untuk menghancurkan puing-puing bangunan yang hancur, namun mereka sama sekali tidak menyentuh 3-D maneuver gear yang tergeletak di lantai.

Wagakki Band Rilis Video Klip untuk Theme Song Attack on Titan Mini-Series!

Ini bukan pertama kalinya band ini menunjukkan kemampuan beberapa anggotanya dalam memainkan pedang. Dalam video klip sebelumnya untuk lagu yang berjudul Akatsuki no Ito (暁ノ糸;Thread of Dawn), beberapa anggota band ini juga memainkan pedang.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/14/live-action-attack-on-titan-menuai-kritik/" title="Hajime Isayama: Tidak Suka Live Action Attack on Titan? Tidak Masalah!"]

Meski dikritik oleh banyak pihak, namun sepertinya penggemar versi live action Attack on Titan juga cukup banyak, jika tidak tentunya mini-series ini tidak akan pernah ada. Bagi kalian yang penasaran dengan mini-series Attack on Titan ini trailer untuk episode perdananya sudah dirilis sejak akhir bulan lalu. Tentunya tidak ketinggalan lagu dari Wagakki band yang digunakan sebagai theme song Attack on Titan ini juga ada dalam trailer ini.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/14/attack-on-titan-ditunda-indonesia/" title="Raih 1 Milyar di Singapura, Attack on Titan Ditunda di Indonesia"]

Mini-series yang ditayangkan oleh [outbound_link text="dTV" link="pc.video.dmkt-sp.jp/ft/s0000778?campaign=you10000215&wapr=55cf9e18#float"] yang merupakan jaringan web TV Jepang ini akan ditayangkan dalam 3 episode. Episode trailer diatas merupakan trailer untuk episode perdana yang berjudul Hangeki no Noroshi (反撃の狼煙;Counter Rockets) dan telah ditayangkan pada 15 Agustus kemarin. Mini-series ini merupakan spin-off dari Live Action Attack on Titan yang diangkat ke layar lebar. Cerita dalam mini-series ini berpusat pada karakter-karakter sampingan dan karakter original dari live action serta adanya tambahan satu karakter original untuk mini-series ini. Pada episode pertama berpusat pada Hange Zoë (diperankan oleh Ishihara Satomi) yang sedang meneliti pengembangan 3-D maneuver gear, selain Hange Zoë, dalam mini-series ini juga akan terdapat beberapa karakter lain seperti Sasha Blouse (diperankan oleh Sakuraba Nanami) yang menjadi pusat untuk cerita pada episode ke-2 yang berjudul Kibou no Yumiya (希望の弓矢;Arrow of Hope), Fukushi (diperankan oleh Watanabe Shu), Lil (diperankan oleh Takeda Rina) dan tokoh original, Izuru (diperankan oleh Hiraoka Yuta) yang akan menjadi pusat dari cerita di episode ke-3, Jiyuu he no Tabidachi (自由への旅立ち; Road to Freedom). Jadi bagi kalian yang berharap muncul tokoh-tokoh utama seperti yang ada di live action sepertinya harus gigit jari dan bersabar menantikan penayangan filmnya saja.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU