5 Lomba Tujuh Belasan Ala Naruto

Manakah lomba tujuh belasan ala Naruto favoritmu?

5 Lomba Tujuh Belasan Ala Naruto

5 Lomba Tujuh Belasan Ala Naruto

Bayangkan serunya lomba tujuh belasan ala Naruto!

17 Agustus adalah tanggal yang istimewa bagi bangsa Indonesia. Pada 70 tahun yang lalu, tepatnya pada 17 Agustus 1945, proklamator bangsa Bung Karno membacakan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang diwakili oleh Bung Karno dan Bung Hatta. Seperti biasa, untuk merayakan hari kemerdekaan, setiap tanggal 17 bangsa Indonesia biasanya menyelenggarakan upacara, dan untuk memeriahkannya, diadakan berbagai acara dan kegiatan yang biasa disebut dengan tujuh belasan. Tentunya berbagai macam cara bisa dilakukan untuk merayakan tujuh belasan, salah satunya adalah berandai-andai bagaimana tujuh belasan ala Naruto.

Buat kamu fans Naruto, mungkin sesekali pernah terfikir, bagaimana jika Naruto juga merayakan tujuh belasan? Bagaimana rupa dan kemeriahan tujuh belasan ala Naruto?

Tentunya tujuh belasan ala Naruto yang dibahas di sini adalah perkiraan saja, karena di dunia Naruto sendiri acara seperti tujuh belasan jarang terlihat. Namun tentunya membahas tujuh belasan ala Naruto akan menjadi seru dengan mencocok logikan berbagai hal di dunia Naruto yang bisa "dilombakan" pada tujuh belasan ala Naruto. Selain itu juga akan dibahas jutsu mana yang akan unggul dalam perlombaan tujuh belasan ala Naruto serta kandidat pemenangnya.

Balap Lari

5 Lomba Tujuh Belasan Ala Narutonaruto (2)

Salah satu yang biasa dilombakan pada saat tujuh belasan adalah lomba gambar. Namun sepertinya di dunia Naruto, lomba gambar di tujuh belasan ala Naruto hanya akan didominasi oleh Sai ataupun Inojin

Lomba Bakiak

naruto (1)

Lomba bakiak mengutamakan kekompakan, dan ini juga cocok untuk diadakan dalam tujuh belasan ala Naruto. Shinobi-shinobi yang bisa teknik kagebunshin tingkat tinggi mungkin akan unggul dalam kekompakan antar bayangan, namun shinobi yang bisa teknik Edo Tensei seperti Tobirama, Orochimaru, ataupun Kabuto juga bisa bersaing. Klan Nara yang ahli dalam Kage Nui no Jutsu juga bisa bersaing dengan menjahit bayangan teman-temannya sehingga bisa kompak.

5 Lomba Tujuh Belasan Ala Naruto

Lomba Panjat... Pohon Shinju

naruto (2)

Shinju yang merupakan pohon besar yang menjadi masalah saat Fourth Shinobi World. Pohon ini menyerap chakra mahluk hidup di sekitarnya. Memanjat pohon Shinju mungkin bukan hal yang bijaksana, namun jika berhasil memakan buah pohon Shinju, maka ia akan mendapat chakra raksasa, yang bisa dibilang merupakan hadiah yang sepadan.

Mungkin tidak ada yang bisa memanjat pohon ini, kecuali entitas sakti seperti Kaguya, Hagomoro, dan Hamura Otsutsuki.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU